Liga Indonesia Tiga Klub ISC Ini Pemainnya Tak Dipanggil Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 29, 2016.

Discuss Tiga Klub ISC Ini Pemainnya Tak Dipanggil Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl sudah merilis 47 pemain yang dipanggilnya untuk mengikuti seleksi guna persiapan Piala AFF 2016. Namun, tampaknya ada perubahan kebijakan dari kesepakatan awal antara Riedl dan PT Gelora Trisula Semesta (GTS), serta klub peserta Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

    Sebelumnya, PT GTS mengumumkan kebijakan setiap klub maksimal hanya akan memberikan dua pemain mereka ke timnas. Itu supaya tidak membuat jadwal ISC A yang sedang bergulir selesainya lebih lama dari rencana sebelumnya.

    SIMAK JUGA
    Ini 47 Pemain Yang Dipanggil Timnas Indonesia
    Piala AFF 2016, Timnas Pakai Jersey Lama
    Manajer Persib Rela Lepas Lebih Dari Dua Pemain Ke Timnas Indonesia

    Tapi berdasarkan data yang dirilis, ada beberapa klub yang pemainnya dipanggil lebih dari dua. Persib Bandung menjadi klub penyumbang pemain terbanyak dengan enam pemain. Diikuti Arema Cronus (lima pemain), Persija Jakarta (lima pemain), serta Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan Bhayangkara Surabaya United yang masing-masing dipanggil tiga pemain.

    Menariknya, ada tiga klub ISC yang pemainnya tak masuk daftar panggil. Tiga klub itu adalah Persiba Balikpapan, Perseru Serui, dan Persegres Gresik United.

    Padahal sebelumnya, pelatih Persiba Jaino Matos mengklaim dua pemainnya dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas. Dua pemain itu adalah Abdul Azis dan Heri Susanto.

    Meski begitu, Riedl sudah menegaskan masih ada peluang bagi para pemain yang belum masuk daftar seleksi bakal dipanggil kemudian. Itu melihat perkembangan performa para pemain itu di ISC A maupun yang sedang berkiprah di kompetisi luar negeri.

    "Sambil berjalan, bila saya menemukan dan melihat pemain yang layak masuk timnas di luar nama 47 pemain ini, pasti kami akan panggil," tambah pelatih asal Austria ini," tegas Riedl.

    Berikut daftar klub yang pemainnya dipanggil mengikuti seleksi timnas Indonesia:

    KlubJumlah Pemain
    Persib6
    Arema5
    Persija5
    Mitra Kukar4
    Sriwijaya FC4
    Bhayangkara Surabaya United4
    Barito Putera3
    Persipura3
    Bali United2
    PS TNI2
    Pusamania Borneo2
    Semen Padang2
    Madura United1
    Persela1
    PSM1
    Klub luar negeri1​

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tiga Klub ISC Ini Pemainnya Tak Dipanggil Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page