Liga Indonesia Tiga Nominasi Suporter Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 22, 2016.

Discuss Tiga Nominasi Suporter Terbaik Piala Jenderal Sudirman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Turnamen Piala Jenderal Sudirman akan berakhir dalam hitungan hari. Partai pamungkas bakal mempertemukan Semen Padang dan Mitra Kutai Kartanegara di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (24/1) nanti.

    Penghargaan terbaik bakal diberikan pada malam final tersebut, seperti pemain terbaik, pencetak gol terbanyak, wasit terbaik hingga suporter terbaik. Lantas, siapa saja nominasi suporter terbaik menurut penyelenggara?

    Cahyadi Wanda selaku sekjend turnamen menjabarkan ada tiga kelompok suporter tim yang masuk nominasi suporter terbaik. Mereka adalah Aremania kelompok suporter dari Arema Cronus, Mitman yang merupakan pendukung Mitra Kukar dan Pusamania, kelompok suporter dari Pusamania Borneo FC.

    Tak mudah untuk panitia menentukan nominasi kelompok suporter terbaik. Karena tak hanya tiga kelompok suporter di atas yang punya kreativitas dalam mendukung tim mereka di turnamen hajatan TNI ini.

    SIMAK JUGA
    Mahaka Hati-Hati Pilih Wasit Laga Final
    Ini Yang Bikin Trofi PJS Bermakna
    Agenda Semen Padang Jelang Final PJS

    Tapi, Cahyadi menjelaskan, ketertiban kelompok suporter juga masuk penilaian panitia. "Sebenarnya ada yang lain, contoh Bali United, mereka tak masuk karena kasus pelemparan melawan Mitra Kukar. Sama seperti Persipura, saat di Sleman ada keributan," urainya kepada media di Jakarta.

    Persib Bandung dengan Bobotoh-nya dan Persija Jakarta dengan Jakmania yang selalu setia mendukung punya nilai minus. "Jakmania ada kasus flare saat pertandingan. Persib pendukungnya sempat ada kasus pelemparan," papar Cahyadi.

    Pusamania dinilai sebagai suporter yang tertib saat mereka menyambut Semen Padang pada babak semi-final di Stadion Segiri. "Mereka tertib, bisa dilihat tidak ada keributan atau kasus lain seperti flare."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tiga Nominasi Suporter Terbaik Piala Jenderal Sudirman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page