Liga Indonesia Tiga Pemain Arema Cronus Yang Diwaspadai Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 3, 2016.

Discuss Tiga Pemain Arema Cronus Yang Diwaspadai Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain belakang Mitra Kukar, Zulchrizal Abdul Gamal, memusatkan perhatian pada tiga pemain milik Arema Cronus. Sebagaimana kedua tim bakal bertemu di babak semi-final turnamen Piala Jenderal Sudirman.

    Mitra bakal lebih dulu menjamu Singo Edan di Stadion Madya Aji Imbut, Sabtu (9/1) malam. Tiga pemain dari Arema yang dinilai Abdul patut diwaspadai antara lain Samul Arif, Dendi Santoso dan Crisitan Gonzales.

    "Arema memiliki pemain-pemain dengan kecepatan luar biasa. Gonzales, Samsul dan Dendi menjadi pemain kunci, harus diwaspadai karena mereka memiliki kelebihan dari pemain lainnya," tutur Abdul dikutip laman Wearemania.

    SIMAK JUGA
    Zulkifli Siap Kembali Merumput
    Arema Cronus Batalkan Laga Amal
    Mitra Kukar Inginkan Derby Kalimantan Timur

    Abdul sendiri mengaku belum mendapat instruksi khusus dari pelatih Jafri Sastra untuk mengawal salah satu dari tiga pemain tersebut. Karena skuat Naga Mekes kini masih fokus mengembalikan kebugaran.

    "Kami masih menunggu strategi yang diinstruksikan pelatih untuk pertandingan melawan Arema, karena fokusnya sekarang ini lebih untuk mengembalikan kebugaran setelah masa liburan satu pekan lamanya," tandasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tiga Pemain Arema Cronus Yang Diwaspadai Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page