Liga Indonesia Tiga Pemain Myanmar Yang Patut Diwaspadai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 1, 2015.

Discuss Tiga Pemain Myanmar Yang Patut Diwaspadai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Myanmar U-23 bakal menjadi lawan pertama Indonesia U-23 di Grup A SEA Games 2015, Selasa (2/6). Tim besutan Kyi Lwin ini mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir.
    Kendati demikian, padatnya agenda sepanjang bulan ini membuat Myanmar U-23 tidak bisa membawa sejumlah pemain terbaik mereka ke Singapura. Kyaw Ko Ko dan Kyi Lin dipilih tim senior untuk mempersiapkan diri menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Piala Asia 2019.

    Begitu juga dengan pemain muda lainnya. Kyaw Min Oo, Nyein Chan Aung, Nanda Kyaw, dan Aung Thu harus memperkuat Myanmar U-20 di putaran final U-20. Praktis Kyi Lwin tidak mempunyai banyak pilihan. Walau begitu, sejumlah pemain masih perlu mendapat perhatian selama SEA Games nanti, seperti tiga diantaranya di bawah ini.

    AUNG SITHU​

    Kendati masih berusia 18 tahun, pemain Yadanaborn FC ini sudah mendapat kepercayaan untuk mengisi baris belakang Myanmar. Aung Sithu mampu memperlihatkan performa meyakinkan sebagai bek tengah, kendati ia mengawali karirnya sebagai pemain sayap.

    Aung Sithu memiliki kemampuan bagus saat menggiring bola, terutama dari sisi kiri, sehingga tidak jarang ia ikut membantu serangan saat dibutuhkan. Setiap tim lawan di Grup A patut mewaspadai pergerakan pemain yang sudah memperkuat timnas senior di usia 16 tahun tersebut. Selain itu, Aung Sithu juga memiliki akurasi bagus dalam mengeksekusi bola mati dengan kaki kirinya.

    NAY LIN TUN​

    Pemain berusia 22 tahun ini menjadi sosok sentral lini tengah Myanmar. Absennya sejumlah pilar seperti Kyaw Ko Ko dan Kyi Lin yang difokuskan ke timnas senior di kualifikasi Piala Dunia 2018 membuat Lin Tun menjadi kunci permainan Myanmar di SEA Games.

    Bermain di timnas bukan hal baru bagi Lin Tun. Kapten Myanmar ini juga ambil bagian di kualifikasi Piala Asia U-23, dan menyumbang satu gol ketika mengalahkan Cina Taipei 3-0. Gol juga ia sumbangkan dalam sejumlah laga uji coba. Dengan catatan ini, Lin Tun tidak hanya menjadi pengatur serangan, tapi juga merupakan ancaman bagi kiper tim lain di Grup A.

    HLAING BO BO​

    Tipikal gelandang pekerja keras. Bo Bo tak hanya bagus dalam membantu pertahanan, namun juga kerap naik membantu serangan. Bo Bo bisa dibilang menjadi pengisi ruang di tengah bila Nay Lin Tun naik membantu serangan, atau melebar ke sektor kanan.

    Tidak hanya tangguh memotong arus serangan lawan, pemain Yadanarbon FC ini juga piawai dalam mencetak gol. Pemain berusia 18 tahun yang menjadi idola publik sepakbola Myanmar ini membobol gawang Cina Taipei dua kali ketika menang 3-0 di kualifikasi Piala Asia U-23 beberapa waktu lalu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tiga Pemain Myanmar Yang Patut Diwaspadai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page