Liga Indonesia Tiga Pemain Persib Bandung Yang Cedera Mulai Pulih

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 23, 2015.

Discuss Tiga Pemain Persib Bandung Yang Cedera Mulai Pulih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang menghadapi Pusamania Borneo FC pada leg kedua, Persib Bandung mendapatkan kabar baik. Itu setelah, tiga pemain yang sebelumnya menderita cedera sudah mulai pulih. Tiga pemain itu adalah Muhammad Ridwan, Taufiq, dan Dedi Kusnandar.

    Ketiganya memang absen pada leg pertama, saat tim Maung Bandung takluk dari PBFC dengan skor tipis 3-2 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9) lalu.

    "Perkembangan pemain yang cedera menunjukkan perbaikan tapi belum sampai ke kategori fit, yaitu Taufiq, Dedi, dan Ridwan," ujar Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib kepada wartawan di mes Persib, Rabu (23/9).

    "Hasil pemeriksaan untuk Dedi sudah bagus. Tapi di lapangan, dia masih memperlihatkan keraguan," tambahnya.

    Di waktu yang hampir bersamaan, dokter tim Persib, Rafi Ghani, juga mengutarakan hal serupa. Namun, ia mengamati secara khusus kondisi Ridwan.

    "Ridwan masih belum masuk program latihan, tapi porsi pemulihan sudah dinaikkan. Dedi sudah ikut program 100 persen dan Taufiq juga sama," bebernya.

    Sementara untuk 11 pemain awal, Rafi mengutarakan hal tersebut merupakan wewenang dari pelatih kepala. Namun, ia juga meyakinkan ada beberapa penilaian lain terhadap para pemain yang akan tampil di laga, Sabtu (26/9) nanti.

    "Selain kesehatan ada juga penilaian dari pelatih fisik dan pelatih kepala," tuturnya.(gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tiga Pemain Persib Bandung Yang Cedera Mulai Pulih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page