Liga Indonesia Tiga Pemain Persipasi Bandung Raya Bakal Merapat Ke Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2015.

Discuss Tiga Pemain Persipasi Bandung Raya Bakal Merapat Ke Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Skuat Persipasi Bandung Raya sementara diliburkan menyusul terdepaknya tim racikan Pieter Huistra itu dari turnamen Piala Jenderal Sudirman. Manajemen sendiri menunggu agenda selanjutnya untuk kembali mengumpulkan tim.

    Turnamen besar terdekat yang kabarnya akan digelar awal tahun mendatang adalah Piala Gubernur Kalimantan Timur. PBR pun belum bisa memastikan jika mereka ambil bagian.

    "Sementara skuat diliburkan sampai ada kabar tentang turnamen baru. Mungkin Piala Gubernur Kaltim, tapi itu jika kami diundang," ungkap sekretaris tim Richie Kurniawan ketika dihubungi Goal Indonesia.

    Persiba Balikpapan yang sudah memastikan bakal ikut Piala Gubernur Kaltim pun tergoda untuk menggunakan jasa pemain The Boys Are Back, mereka adalah Kim Kurniawan, David Laly dan Rahmat Hidayat.

    "Kalau kami tidak ikut Piala Gubernur Kaltim, mungkin David, Kim dan Rahmat akan bermain untuk Persiba," papar Richie yang menambahkan bahwa situasi pemain PBR saat ini bebas kontrak.

    Tim Beruang Madu memang memasang ambisi cukup besar di turnamen yang rencananya diikuti 12 klub dan mayoritas berasal dari Indonesia Super League tersebut.

    "Tiga pemain itu memang masuk rancangan saya buat Piala Gubernur Kaltim. Saya yakin mereka akan segera bergabung dengan kami," kata juru taktik Persiba, Eduard Tjong.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tiga Pemain Persipasi Bandung Raya Bakal Merapat Ke Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page