Liga Indonesia Tiga Pemain Pusamania Borneo FC Dihantam Cedera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2016.

Discuss Tiga Pemain Pusamania Borneo FC Dihantam Cedera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali dihantam cedera pemain. Kali ini, ada tiga pemain yang menderita cedera, yaitu Dian Agus Prasetyo, Edilson Tavarez, dan Zulkifli Syukur.

    Dian Agus disebut mengalami cedera punggung, sementara Edilson dan Zulkifli menderita cedera otot paha. Meski begitu, fisioterapis PBFC Deka Bagus Kusuma mengungkapkan ketiga pemain itu masih ada kemungkinan untuk bermain melawan Perseru Serui, 31 Juli nanti.

    SIMAK JUGA
    Persela Berhasil Tumbangkan PBFC
    Edu Panggil 40 Pemain Untuk Seleksi Timnas U-19
    PBFC Ajukan Jadi Tuan Rumah Grup 3 ISC U-21

    "Cedera yang dialami ketiga pemain tersebut tak terlalu mengkhawatirkan. Mereka sengaja tak dipaksa latihan bersama pemain lainnya sore ini (kemarin sore)," kata Deka, seperti dikutip laman resmi klub.

    Deka mengungkapkan tim medis PBFC terus memantau perkembangan cedera tiga pemain itu. "Yang jelas menurut saya, kemungkinan mereka bisa diturunkan untuk pertandingan pekan depan," tegasnya.

    Namun PBFC juga mendapatkan kabar baik. Di mana kapten tim Ponaryo Astaman disebut sudah mulai pulih dari cedera yang menerpanya. "Mudah-mudahan Ponaryo sudah sembuh total untuk pertandingan mendatang," tutur Deka.

    Kabar Ponaryo sembuh disambut gembira pelatih PBFC Dragan Djukanovic. Sebelumnya, Djukanovic memang menuturkan timnya sangat membutuhkan sosok Ponaryo untuk menjaga kesolidan di lini tengah.

    "Soal tiga pemain yang cedera, saya sudah bicara dengan tim medis dan katanya tak terlalu berbahaya. Saya berharap di pertandingan lawan Serui, kami bisa lebih komplet meski Jefri Kurniawan tak ada dalam tim," ujar Djukanovic.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tiga Pemain Pusamania Borneo FC Dihantam Cedera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page