Liga Indonesia Tiket Laga Ulang Pusamania Borneo FC-Persis Solo Dijual Murah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 14, 2014.

Discuss Tiket Laga Ulang Pusamania Borneo FC-Persis Solo Dijual Murah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Pusamania Borneo FC ingin memberikan apresiasi kepada fans mereka dalam pertandingan ulang melawan Persis Solo di laga terakhir delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia 2014.
    PT Liga Indonesia telah memutuskan untuk menggelar laga tersebut, Kamis (20/11) sore di Stadion Segiri, Samarinda. PT Liga akan turun langsung menjadi panitia pelaksana (panpel) laga ulangan ini.

    Pertandingan ini sangat krusial bagi kedua tim. Pasalnya, baik Pusamania maupun sang tamu sama-sama memiliki kans untuk menjadi semi-finalis. Namun, Pusamania sedikit diuntungkan. Selain menjadi tuan rumah, mereka pun hanya butuh hasil imbang untuk loloos ke empat besar, mengingat kedua tim berselisih dua angka.

    "Ya kami sudah mendapat surat dari regulator liga soal pertandingan ini. Secara garis besar, tim siap tampilkan yang terbaik. Tentunya dengan kemenangan nanti kita bisa mengunci peringkat dua grup,” ungkap pemilik klub Nabil Husein.

    Laga yang seharusnya digelar pada 26 oktober silam ini juga membuat pihak manajemen Pusamania melakukan perubahan pada harga tiket. Hal itu sebagai ungkapan terima kasih kepada suporter yang telah memberikan dukungan penuh.

    "Ini ungkapan terima kasih kami kepada kawan-kawan suporter yang telah bersama kami selama melalui musim perdana ini. Di laga terakhir, kami ingin membalas ketulusan kawan-kawan Pusamania. Karena itu, tiket kami turunkan menjadi Rp2.000 untuk tribun VIP, dan Rp1.000 untuk tribun ekonomi,” jelas Nabil. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tiket Laga Ulang Pusamania Borneo FC-Persis Solo Dijual Murah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page