Tilt to Live: Gauntlet's Revenge Menjadi Gratis Di Android

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 14, 2015.

Discuss Tilt to Live: Gauntlet's Revenge Menjadi Gratis Di Android in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,746
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    14/01/2015

    Tilt 2 Live: Gauntlet’s Revenge rilis pada 22 Oktober lalu di iOS lalu kemudian disusul dengan kehadirannya di platform Android sebulan sesudahnya, tepatnya pada 18 November 2014. Saat perilisan di Google Play Store,Tilt 2 Live: Gauntlet’s Revenge dibanderol dengan harga Rp. 36.299, harga premium tersebut disuguhkan developer One Man Left dengan tujuan memberikan pengalaman bermain penuh bagi gamer.

    Namun melalui sebuah press release,One Man Left menyampaikan bahwa nilai penjualanTilt 2 Live: Gauntlet’s Revenge di platform Android, tidak sebagus yg mereka harapkan. Maka melihat kondisi tersebut, One Man Left merubah strategi penjualan mereka dengan cara menggratiskan game ini. Versi gratis ini dapat kamu mainkan sepenuhnya tanpa adanya sistem pay to play, namun konsekuensinya adalah kamu akan bertemu dengan ads yg hadir secara berkala.

    [​IMG]

    Berita ini tentunya bisa menjadi kabar baik ataupun kabar buruk tergantung dari sisi mana gamer memandangnya. Bagi yg sudah membeli Tilt 2 Live: Gauntlet’s Revenge tentunya ini menjadi berita yg menjengkelkan. Namun jangan khawatir kamu bisa meminta refund dari pembelian yg sudah kamu lakukan dengan caramengisi & mengirim formulir yg tersedia di situs One Man Left. Bila prosedur tersebut sudah kamu penuhi, maka One Man Left berjanji akan mengembalikan uang kamu secepatnya.

    Perubahan harga yg terjadi pada game ini hanya terjadi pada versi Android saja. Ini mengindikasikan bahwa nilai penjualan versi iOS dari Tilt 2 Live: Gauntlet’s Revengejauh lebih baik. Bila kamu gamer Android yangbelum mencoba game sulit ini, maka ini kesempatan baik untuk kamu segera mengunduhTilt 2 Live: Gauntlet’s Revengedi Google Play Store.

    Google Play Store Link:Tilt 2 Live: Gauntlet’s Revenge, Gratis

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page