Tim Endeavour Siap Wakili Indonesia Di Ajang Point Blank World Challenge 2017

Discussion in 'Berita Online' started by jhyun, May 19, 2017.

Discuss Tim Endeavour Siap Wakili Indonesia Di Ajang Point Blank World Challenge 2017 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. jhyun TK 0 Kecil Level 0

    Messages:
    62
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    8
    Game:
    AVA
    Region:
    DKI Jakarta
    Endeavour, sang jawara Point Blank Garena Championship 2017 siap untuk mewakili Indonesia di Point Blank World Challenge (PBWC) 2017 di Moskow, Rusia pada tanggal 20-21 Mei 2017 di Moskow, Rusia.


    Dengan total hadiah 50.000 dollar AS atau senilai 665 juta rupiah, perhelatan bergengsi yang diselenggarakan oleh developer Point Blank, Zepetto, kali ini akan diikuti oleh 10 tim yang mewakili lebih dari 9 negara dari seluruh penjuru dunia: Amerika Serikat, Brazil, India, Indonesia, Thailand; Turki dan Azerbaijan yang tergabung di 1 tim, negara-negara Uni Eropa dalam 1 tim, Amerika Latin yang mengirimkan 1 tim gabungan, dan tuan rumah Rusia yang diwakilkan oleh 2 tim.

    Garena selaku publisher Point Blank di Indonesia turut serta mendukung persiapan Tim Endeavour untuk menghadapi PBWC 2017, mulai dari segala keperluan administratif tim untuk berangkat ke Rusia, hingga boot camp atau latihan intensif di gaming room Garena. Endeavour juga mendapat kesempatan untuk melakukan latihan dengan tim-tim Point Blank terbaik Indonesia di ajang Point Blank Invitational League April lalu, dengan hasil kemenangan mutlak oleh tim Endeavour.

    Guna meramaikan dan menghimpun dukungan untuk tim Endeavour di ajang ini, Garena Point Blank Indonesia juga telah menyiapkan berbagai event spesial yang dapat diikuti oleh semua pemain Point Blank seantero negeri. Seperti kontes membuat jingle untuk mendukung Endeavour yang telah menerima ratusan hasil karya dari seluruh Indonesia, website event player card battle yang mengangkat tema #fightforindonesia dengan berbagai hadiah in-game menarik (http://events.pb.garena.co.id/fightforindonesia/), dan perilisan mode baru yang pastinya akan menjadi hal yang sangat ditunggu oleh para penggemar setia pemain Point Blank. Garena Indonesia juga turut serta mengundang seluruh pecinta e-sports di tanah air untuk berama-sama menyaksikan laga Endeavour di PBWC 2017 secara langsung melalui channel youtube Garena PB Indonesia (https://www.youtube.com/c/garenapbindonesia).

    Link Livestream PBWC:
    ⦁ Point Blank World Challenge Day 1: http://bit.ly/livestreamPBWC1
    ⦁ Point Blank World Challenge Day 2: http://bit.ly/livestreamPBWC2

    https://www.upstation.id/2017/05/19...ia-di-ajang-point-blank-world-challenge-2017/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page