Liga Inggris Tim Howard Enggan Tinggalkan Everton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss Tim Howard Enggan Tinggalkan Everton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang senior Everton Tim Howard secara tegas menepis spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke MLS pada bursa transfer musim panas mendatang.

    Pria berusia 36 tahun itu masih memiliki kontrak hingga Juni 2018 di Goodison Park dan sempat menyuarakan niatannya untuk pensiun ketika kesepakatan tersebut usai.

    Dengan ketenaran MLS yang semakin besar seiring masuknya bintang-bintang tua seperti Frank Lampard dan Steven Gerrard musim depan, Howard pun turut senang namun ia enggan pergi meninggalkan Everton demi menyusul pesaingnya tersebut.

    "MLS kini semakin luar biasa, terlebih dengan Frank dan Stevie yang akan bermain di sana,” ujar Howard seperti dikutip dari The Mirror. "Sungguh menyenangkan untuk menyaksikannya dan ada gegap gempita mengenai itu, namun saya pikir akan menjadi hal yang gila untuk membicarakan soal pergi meninggalkan klub ini.

    "Pimpinan klub [Bill Kenwright] sudah membayar saya dengan sangat baik dan akan menjadi hal yang konyol untuk membicarakan tim lain.”

    Di musim ini, Howard baru mencatatkan tujuh clean sheets dari 32 penampilannya di semua kompetisi dengan gawangnya yang kebobolan sebanyak 43 kali.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tim Howard Enggan Tinggalkan Everton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page