Liga Indonesia Tim Hukum Kemenpora Minta Waktu Lama Untuk Sidang Lanjutan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2015.

Discuss Tim Hukum Kemenpora Minta Waktu Lama Untuk Sidang Lanjutan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sidang gugatan PSSI kepada Kemenpora dilanjutkan Kamis (7/5) kemarin, di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Utara. Namun, hasil mengecewakan harus diterima tim hukum PSSI.

    Tim hukum dari Kemenpora meminta waktu 11 hari ke depan untuk mempersiapkan sidang lanjutan. Hal tersebut dinilai tim hukum PSSI sangat mengulur waktu, karena kini Indonesia di ambang sanksi FIFA yang akan jatuh 29 Mei nanti jika surat pembekuan PSSI tak juga dicabut pihak Kemenpora.

    "Mereka membutuhkan waktu yang sangat lama sampai tanggal 18 Mei, untuk memberikan jawaban di persidangan selanjutnya, ini yang kita sesalkan. Kenapa meminta permintan yang terlalu lama seperti itu? Sampai 11 hari? Kita saja dua hari sudah cukup, mereka bisa kasih SP (surat peringatan) ke kita 1 x 24 jam, yang begini kok untuk kepentingan yang lebih besar harus sampai tanggal tersebut?," beber Aristo Pangaribuan selaku tim hukum PSSI.

    "Surat FIFA sudah datang, kalau misalnya tidak ada perubahan kondisi sampai menjelang akhir bulan Mei 2015 (tanggal 29), Indonesia akan diberikan sanksi larangan bermain di skala internasional,” kata Aristo menambahkan.

    Sebagaimana diketahui, beberapa ajang internasional menunggu timnas Indonesia di berbagai level usia. Seperti SEA Games, kualifikasi Piala Dunia hingga Piala AFF U-16 dan U-19. Maka itu, PSSI saat ini tengah cemas karena sidang berjalan lamban meski tenggat sanksi terus mendekat.

    "SEA Games bakalan terancam, Persib dan Persipura yang bermain di Piala AFC juga, dan kompetisi juga terancam. Kita sudah menunjukkan itikad baik, kita mau berjuang dalam waktu yang singkat."

    Togar Manahan Nero sebagai ketua Tim Pembela PSSI pun menuding bahwa pihak Kemenpora hanya mengulur waktu dengan meminta waktu untuk sidang lanjutan selama itu.

    "Yang kita sayangkan dari pihak Menpora cuma satu, terlalu mengulur waktu, Padahal ini kepentingan sepakbola, mereka meminta sampai tanggal 18 Mei hanya untuk menjawab itu. Sementara PSSI hanya tempo tiga hari bisa,” ungkapnya kecewa.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Hukum Kemenpora Minta Waktu Lama Untuk Sidang Lanjutan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page