Liga Indonesia Tim Indonesia Ikuti Turnamen Sepakbola Di Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2016.

Discuss Tim Indonesia Ikuti Turnamen Sepakbola Di Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim asal Indonesia bakal ambil bagian dalam turnamen internasional kelompok umur bertajuk Football Cup Barcelona U-13 yang digelar di Barcelona, 2-3 April 2016. Pada ajang itu, Indonesia akan diwakili tim Garuda Jaya U-13.

    Para pemain yang menghuni tim tersebut adalah jebolan dari turnamen sepakbola Indonesia (SBAI) yang disaring dari 12 provinsi di Indonesia. Manajer Tim Garuda Jaya U-13, Dani Septia Iskandar, menargetkan 18 pemain muda yang akan dibawa ke Spanyol tersebut meraih juara dalam ajang akbar itu.

    Mengingat, pada tahun sebelumnya, Garuda Jaya U-15 mampu menjuarai ajang tersebut. "Kami berharap bisa mempertahankan gelar Garuda Jaya di sana. Jangan pernah takut, meski postur tubuh lawan berbeda. Ingat, Garuda di dada akan membangkitkan semangat kita," ujar Dani, dalam pelepasan secara simbolis oleh Kementerian Pemuda dan Olaharaga (Kemenpora) di Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (29/3).

    SIMAK JUGA
    Empat Klub Optimistis Tatap Semi-Final Piala Bhayangkara
    Kehabisan Tiket, Arema Lewat Jalur Darat Kembali Ke Malang
    Cristian Gonzales Tak Ingin Kecolongan Dari Sriwijaya FC

    Sekadar informasi, turnamen itu akan diikuti sepuluh tim dari beberapa negara. Tim-tim itu terbagi menjadi dua grup. Garuda Jaya sendiri tergabung dalam grup A bersama Winsford Diamonds (Inggris), Stars Sport (Algeria), Ruw Ciney (Belgia) dan Boys Club (Inggris). Sedangkan grup B terdiri dari TCF (Catalonia), Soccer Elite FA (Inggris), RCR Branois (Belgia), Aisling Annacotty (Irlandia), dan Lewis United FC (Skotlandia).

    Sementara itu, Kemenpora yang diwakili oleh asisten deputi Bidang Keolahragaan, Teguh Raharjo, mengaku pihaknya sangat mendukung langkah tim Garuda Jaya di event internasional tersebut.

    Menurutnya, ini merupakan suatu langkah baik bagi-bagi anak-anak muda Indonesia berkiprah di pentas internasional. "Kami mengapresiasi sekali dengan adanya kepedulian terhadap sepakbola Indonesia. Dengan modal semangat, sportif, dan bekerja keras, saya yakin kalian bisa mengharumkan nama Indonesia di sana," kata Teguh.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Indonesia Ikuti Turnamen Sepakbola Di Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page