Liga Indonesia Tim Indonesia Kampiun Amsterdam Cup 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 20, 2015.

Discuss Tim Indonesia Kampiun Amsterdam Cup 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Indonesia yang diwakili Rumah Cemara tampil sebagai kampiun turnamen sepakbola jalanan Amsterdam Cup 2015 setelah dalam laga final, Sabtu (19/8) malam WIB, menundukkan Norwegia 6-5.

    Dikutip laman Homeless World Cup (HWC), dalam pertandingan yang berlangsung di pusat kebudayaan Museumplein, Amsterdam, tersebut, tim Indonesia mengawali pertandingan dengan baik, dan menguasai permainan. Tim besutan Gimgim Sofyan Nurdin ini sudah mengungguli Norwegia di babak pertama.

    Di lain pihak, Norwegia mencoba mengandalkan keunggulan fisik, tapi tidak berdaya menghadapi Jaka Arisandy dan kawan-kawan, kendati salah satu pemain Indonesia ada yang menerima kartu biru dua menit menjelang laga berakhir.

    Tim Indonesia tampil di Amsterdam Cup setelah tersingkir di babak kedua HWC 2015, karena menempati posisi kelima klasemen Grup A. Pertemuan dengan Norwegia ini merupakan kedua kalinya di tempat yang sama. Sebelumnya di babak kedua, Indonesia menundukkan Norwegia melalui adu penalti setelah bermain imbang 4-4.

    Sementara itu, Meksiko meraih sukses ganda setelah putra dan putri mereka tampil sebagai jawara HWC 2015. Tim putra mengandaskan Ukraina 5-2, sedangkan tim putri mengubur ambisi Cile dengan kemenangan 3-1.

    HWC pertama kali digulirkan pada 2003 di Austria, dan diikuti penderita HIV-AIDS, kaum miskin kota, dan mantan pecandu narkotika di seluruh dunia. Indonesia pertama kali ambil bagian pada 2011. Tim ini identik dengan gaya rambut yang unik, sehingga menjadi trademark di HWC.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Indonesia Kampiun Amsterdam Cup 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page