Liga Indonesia Tim Nasional Palestina Dapat Penghargaan Dari AFC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 1, 2014.

Discuss Tim Nasional Palestina Dapat Penghargaan Dari AFC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Induk federasi sepakbola Asia, AFC, memberikan penghargaan kepada tim nasional Palestina sebagai Tim Terbaik Tahun 2014. Pada ajang penghargaan tahunan yang tahun ini dihelat di Filipina, Minggu (30/11) malam.

    Palestina sendiri mampu menjadi juara AFC Challenge Cup 2014 yang digelar di Maladewa, yang mana tahun ini merupakan terakhir kalinya turnamen tersebut digelar. Dan kampiun dari AFCC 2014 mendapat jatah satu slot untuk tampil di Piala Asia 2015, di Australia.

    Pada partai final AFCC 2014, Palestina memastikan titel mereka dengan menekuk wakil Asia Tenggara, Filipina. Dengan skor tipis 1-0 lewat gol tendangan bebas yang dicetak oleh Ashraf Al Fawaghra.

    "Saya yakin ini merupakan wujud kesadaran AFC bahwa sepakbola di Palestina berkembang dan pelaku sepakbola di Palestina sendiri berkomitmen untuk mempromosikan etos dan nilai dalam permainan ini," ungkap Jibril Rajoub selaku ketua umum federasi sepakbola Palestina.

    "Saya melihatnya sebagai pesan yang jelas kepada rakyat Palestina dan pesepakbola Palestina yang mempromosikan etika dan nilai-nilai tersebut adalah cara yang tepat untuk membuat bisnis ini tumbuh di Timur Tengah," tutupnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Nasional Palestina Dapat Penghargaan Dari AFC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page