Liga Indonesia Tim Pelatih Timnas Indonesia U-23 Berharap Pemain Cepat Adaptasi Cuaca Dingin Hanoi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss Tim Pelatih Timnas Indonesia U-23 Berharap Pemain Cepat Adaptasi Cuaca Dingin Hanoi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia U-23 sudah mendarat di Hanoi, Vietnam, pada Sabtu (7/3) siang. Lawatan skuat Aji Santoso tersebut tak lain adalah untuk menjajal kekuatan dari Vietnam U-23.

    Cuaca di sendiri Hanoi cukup dingin, tim pelatih pun memilih untuk memberikan istirahat kepada seluruh tim dan baru akan berlatih malam nanti.

    "Sabtu ini kita tidak ada latihan, baru besok Minggu malam kita melakukan latihan resmi di Stadion My Dinh," kata Rezha Anggara selaku administrator tim.

    "Suhu udara di Hanoi cukup dingin. Tim pelatih sudah menginstruksikan pemain untuk bisa beradaptasi dan menjaga kondisi dengan perbedaan cuaca ini," tambahnya.

    Berkekuatan 20 pemain, uji coba ini merupakan bagian dari persiapan akhir tim Garuda Muda yang akan berjuang di kualifikasi Piala Asia U-23 2016, 27-31 Maret mendatang. Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah dan berada satu grup dengan Timor Leste, Brunei Darussalam dan Korea Selatan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Pelatih Timnas Indonesia U-23 Berharap Pemain Cepat Adaptasi Cuaca Dingin Hanoi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page