Liga Indonesia Tim Pembela PSSI Minta Tim Sembilan Buktikan Segala Tuduhan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Tim Pembela PSSI Minta Tim Sembilan Buktikan Segala Tuduhan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Pembela PSSI minta Tim Sembilan bentukan Kemenpora bertanggung jawab terkait pernyataan-pernyataan yang menyudutkan PSSI sebagai federasi sepakbola Indonesia.

    Beberapa pernyataan Tim Sembilan di media seperti PSSI tempat pencucian uang, kasus suap dan sarang mafia menjadi sorotan Tim Pembela PSSI. Mereka pun meminta Tim Sembilan membuktikan hal tersebut.

    Hari ini (22/4), Tim Pembela sudah mengajukan gugatan terkait surat pembekuan PSSI ke Pengadilan Tata Usaha Negara. "Setelah ini (gugatan), kami akan menyampaikan surat kepada Tim Sembilan yang telah menyampaikan bahwa adanya pencucian uang, suap, mafia dan pengaturan skor," tegas Togar Manahan Hero selaku pihak Tim Pembela di kantor PSSI.

    Menurut Togar, Tim Sembilan harusnya sudah bisa membeberkan bukti kuat mengenai hal di atas karena mereka dibentuk sejak tiga bulan lalu.

    "Kami mau tanyakan kepada mereka Tim Sembilan, mereka itu kan diisi oleh orang-orang seperti PPATK dan mantan Wakapolri Oegroseno, sudah tidak bulan mereka dibentuk belum beri bukti," ungkap Togar. "Agar tidak ada lagi di republik ini yang bicara sesukanya. Boleh orang berbicara asal bisa dipertanggungjawabkan," tambah dia.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Pembela PSSI Minta Tim Sembilan Buktikan Segala Tuduhan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page