Liga Inggris Tim Sherwood: Aston Villa Wajib Sapu Bersih Dua Laga Sisa

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2015.

Discuss Tim Sherwood: Aston Villa Wajib Sapu Bersih Dua Laga Sisa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Sherwood ingin memastikan Aston Villa benar-benar terbebas dari jeratan degradasi dengan cara memenangi dua laga tersisa melawan Southampton dan Burnley.

    Villa baru saja memetik kemenangan 1-0 atas West Ham United, Sabtu (9/5) lalu, berkat gol semata wayang Tom Cleverley. Kemenangan itu membuat Villa naik ke posisi 14 klasemen Liga Primer Inggris, unggul empat poin dari zona merah dengan musim tinggal menyisakan dua pertandingan.

    "Saya menginginkan dua kemenangan lagi. Kami akan melakukan segalanya untuk mencapai target itu. Saya tidak tertarik dengan hasil tim lain. Nasib kami ditentukan oleh kami sendiri,” ujar Sherwood selepas laga.

    "Hasil akhir memang tidak selalu kami inginkan, tetapi performa kami terus berkembang. Kemenangan atas West Ham ini diraih dengan cara tidak indah, tetapi kami memang pantas menang,” imbuh eks manajer Tottenham Hotspur ini.

    Sejak menggantikan Paul Lambert pada Februari lalu, Sherwood seperti membuat The Villans bangkit dari kubur dengan mampu keluar dari papan bawah Liga Primer. Mereka bahkan mampu menembus final Piala FA di mana mereka akan ditantang sang juara bertahan Arsenal pada 30 Mei mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tim Sherwood: Aston Villa Wajib Sapu Bersih Dua Laga Sisa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page