Liga Inggris Tim Sherwood Dukung Tom Cleverley Cetak Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss Tim Sherwood Dukung Tom Cleverley Cetak Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Aston Villa Tim Sherwood mendukung gelandang Tom Cleverley untuk bersinar di sisa musim ini.

    Pemain 25 tahun itu bergabung dengan Villa dari Manchester United secara pinjaman pada September tahun lalu, namun yang bersangkutan kesulitan membuat dampak untuk klub asal Birmingham tersebut.

    Meski demikian, Sherwood merasa yakin bahwa Cleverley memiliki kemampuan untuk menjadi pemain andalan timnya dan berperan sebagai pencetak gol reguler.

    "Saya kira dia [Cleverley] sudah tampil sangat, sangat baik,” ujarnya kepada laman resmi klub. "Ketika Anda disanjung sebagai ‘the next’ Paul Scholes, maka itu membuat Anda tertekan, bukan begitu? Tom Cleverley adalah Tom Cleverley, dia masih muda. Dia memiliki masa depan cerah ke depannya.

    "Saya pikir dia mampu mencetak gol. Saya ingat menyaksikan aksinya untuk Watford [saat masih dipinjamkan United] dan dia mencetak sekitar sepuluh gol di musim peminjaman tersebut.

    "Dia sudah jelas bisa [mencetak gol]. Saya tahu Roy Hodgson menggunakannya sebagai No.10. Untuk melakukan itu Anda harus mampu mencetak gol dan dia lebih dari mampu untuk melakukan itu.”

    Di musim ini, Cleverley sama sekali belum menyumbang gol maupun assist untuk Villa dari 26 penampilannya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tim Sherwood Dukung Tom Cleverley Cetak Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page