Liga Indonesia Tim Transisi: Ada Inkonsistensi Statuta FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 29, 2015.

Discuss Tim Transisi: Ada Inkonsistensi Statuta FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tenggat FIFA untuk PSSI membereskan konflik dengan Kemenpora telah tiba hari ini. Namun hingga saat ini, arah untuk berdamai di antara kedua lembaga itu masih dalam kisaran abu-abu.

    FIFA sendiri sudah mengancam bakal langsung memberikan sanksi, jika tidak ada penyelesaian yang nyata dari konflik antara PSSI dan Kemenpora hingga tenggat yang diberikan. Anggota Tim Transisi, Cheppy T. Wartono, memberikan tanggapannya terkait hal tersebut.

    "Bicara soal sanksi FIFA, kalkulasi kami kayaknya kok gak ada sanksi. Kalau mau sanksi, seharusnya FIFA bisa langsung memberikan sanksi ketika SK (surat keputusan) itu diberikan," kata Cheppy, dalam jumpa pers di salah satu restoran kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (29/5) siang.

    "Di sini kami melihat, ada inkonsistensi dari Statuta FIFA itu sendiri. Dugaan kami tidak akan ada sanksi," tegasnya.

    Sementara itu, anggota Tim Transisi lainnya, Zuhairi Misrawi, menambahkan, pihaknya sangat serius dalam membantu Kemenpora untuk membenahi sepakbola nasional. Dia pun membandingkan kasus korupsi yang terjadi di petinggi FIFA baru-baru ini dengan kondisi PSSI sekarang.

    "Ada permasalahan dalam tatakelola sepakbola kita. Apa yang terjadi di FIFA dugaannya punya kemiripan di Indonesia," ucap Zuhairi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Transisi: Ada Inkonsistensi Statuta FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page