Liga Indonesia Tim Transisi Akui Masih Tunggak 'Match Fee' Piala Kemerdekaan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 24, 2015.

Discuss Tim Transisi Akui Masih Tunggak 'Match Fee' Piala Kemerdekaan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Transisi bentukan Kemenpora mengakui masih menunggak match fee untuk klub-klub peserta Piala Kemerdekaan 2015. Sebelumnya, beberapa klub angkat bicara mengenai tunggakan tersebut. Bahkan, ada yang mengancam untuk melakukan mogok bertanding jika dana itu tak juga dicairkan.

    Sebelum turnamen berlangsung, Tim Transisi memang menjanjikan match fee akan langsung diberikan di setiap pertandingan usai tim tersebut berlaga. Untuk besarannya adalah Rp50 juta untuk masing-masing tim di tiap laga.

    Untuk laga perdana, memang sudah dicairkan sebelum pertandingan digelar. Tapi setelah itu, belum ada lagi dana yang mengucur ke kas klub peserta. Padahal, mayoritas tim peserta sudah melakoni tiga sampai empat pertandingan di babak penyisihan grup.

    "Dana itu memang belum turun dari sponsor. Kalau memang mau ada mogok bertanding, kami akan terima. Kami akan segera menyelesaikan hal itu," kata Tommy Kurniawan, anggota Tim Transisi.

    Dia menambahkan, sudah ada perwakilan dari Tim Transisi yang ditugaskan untuk menemui beberapa klub yang menagih match fee tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Transisi Akui Masih Tunggak 'Match Fee' Piala Kemerdekaan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page