Liga Indonesia Tim Transisi Buka Pintu Klub Luar Negeri Ikut Piala Kemerdekaan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2015.

Discuss Tim Transisi Buka Pintu Klub Luar Negeri Ikut Piala Kemerdekaan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Transisi sudah melontarkan wacana untuk menggelar Piala Kemerdekaan pada awal Juni 2015. Pembahasan awal mengenai turnamen tersebut pun telah dilakukan pada rapat kedua Tim Transisi di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (19/5).

    "Ada ide dari teman-teman di Tim Transisi, untuk mengisi kekosongan ini kami akan membuka pendaftaran turnamen Piala Kemerdekaan untuk klub-klub," kata Bibit Samad Rianto, ketua Tim Transisi.

    Namun ketika ditanyakan mengenai format maupun pesertanya, Bibit menuturkan pihaknya masih belum membahas secara detail. "Klub-klub yang ada, siapa saja yang mau. Nanti kami lihat pendaftarnya ada berapa. Yang penting, yang mendaftar memenuhi syarat klub olahraga, terutama secara legal. Kami ingin semua taat aturan," jelasnya.

    Di samping itu, mantan wakil ketua KPK itu menambahkan, pihaknya juga tak menutup kemungkinan bakal mengundang klub-klub dari luar negeri. "Sudah ada beberapa yang mengajukan lewat Kementerian. Nanti kami tampung. Yang jelas itu klub," bebernya.

    Berbicara mengenai sponsor turnamen itu, Bibit mengatakan pihaknya masih mengandalkan dana dari Kemenpora. "Kami nanti lapor ke Pak Menteri, dananya bagaimana. Kalau nanti dana dari Kementerian kurang, kami buka juga (peluang untuk sponsor), tapi tanpa ada kepentingan apapun," tuturnya.

    Untuk pembahasan detail mengenai turnamen tersebut bakal dibahas kembali pada rapat ketiga Tim Transisi, Kamis (21/5) nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Transisi Buka Pintu Klub Luar Negeri Ikut Piala Kemerdekaan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page