Liga Indonesia Tim Transisi Gelar Workshop Piala Kemerdekaan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 30, 2015.

Discuss Tim Transisi Gelar Workshop Piala Kemerdekaan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Transisi bentukan Kemenpora bakal menggelar workshop untuk para peserta turnamen Piala Kemerdekaan. Berdasarkan surat undangan kepada klub peserta yang ditanda tangani anggota Tim Transisi, Tommy Kurniawan, kegiatan itu bakal digelar di salah satu hotel di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, 2-3 Juli 2015.

    Dalam susunan acara yang dilampirkan pada undangan ke klub peserta, nantinya Tim Transisi bakal menyosialisasikan mengenai regulasi turnamen yang diikuti klub-klub Divisi Utama tersebut. Selain itu, juga ada mengenai sosialisasi pembagian grup dan jadwal pertandingan.

    Bahkan, ada pula pemaparan khusus dari PPATK, KPK, dan Polri. Kemudian juga akan diadakan penandatanganan pakta integritas dan memorandum of understanding (nota kesepahaman).

    Seperti diketahui, Tim Transisi menargetkan setidaknya turnamen ini bisa diikuti 30 klub DU. Nantinya, ada lima wilayah yang akan dijadikan sebagai lokasi pertandingan yaitu Badung, Bangkalan, Serang, Lampung, dan Medan.

    Namun hingga saat ini baru ada beberapa klub saja yang bersedia terang-terangan mengakui bakal ikut serta. Di antaranya PSMS Medan dan Persepam Madura Utama.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Transisi Gelar Workshop Piala Kemerdekaan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page