Liga Indonesia Tim Transisi Kemenpora Akan Dibantu Tim Teknis

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2015.

Discuss Tim Transisi Kemenpora Akan Dibantu Tim Teknis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siapa saja personel yang mengisi Tim Transisi telah ditetapkan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi, Jumat (8/5) malam. Tercatat, ada 17 nama yang menghuni tim yang bakal menggantikan tugas dan fungsi PSSI itu.

    Tugas tim tersebut akan selesai hingga terbentuknya Kepengurusan PSSI yang baru. Selama menjalankan tugas, Tim Transisi juga harus mengacu pada road-map yang telah dibuat Menpora, untuk sepakbola hingga 2025.

    Nantinya, Tim Transisi itu tidak akan berjalan sendiri. Imam mengungkapkan, mereka akan dibantu oleh Tim Teknis.

    "Namun untuk susunan Tim Teknis tersebut kami serahkan kepada mereka (Tim Transisi), karena kami ingin menjaga independensi tim itu untuk lebih leluasa lagi mendalami, membedah, sekaligus merencanakan masa depan sepakbola Indonesia," ucap Imam, dalam jumpa persnya di kantor Kemenpora, Jumat (8/5) malam.

    Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, mengungkapkan salah satu kriteria dari Tim Teknis tersebut.

    "Yang jelas, orang tersebut harus mengetahui soal sepakbola. Urusan sepakbola ini banyak, tidak hanya soal kompetisi, tapi juga ada organisasi dan sebagainya," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Transisi Kemenpora Akan Dibantu Tim Teknis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page