Liga Indonesia Tim Transisi Pahami Klub Yang Belum Serahkan Daftar Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 29, 2015.

Discuss Tim Transisi Pahami Klub Yang Belum Serahkan Daftar Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Transisi telah resmi menunda kick-off Piala Kemerdekaan 2015 dari 1 Agustus menjadi 15 Agustus. Dengan harapan klub peserta turnamen tersebut bisa segera melengkapi persyaratan yang diminta untuk diverifikasi.

    Sebagaimana diketahui, mundurnya turnamen juga dipengaruhi rekomendasi BOPI. Yang meminta agar seluruh tim bisa menyerahkan daftar pemain mereka terlebih dahulu.

    Cheppy Wartono selaku anggota Tim Transisi berharap klub bisa menuntaskan persyaratan yang diminta setidaknya 1 Agustus mendatang. Tim Transisi tak ingin sampai ada masalah yang mengganggu turnamen tersebut dan akan tegas kepada klub peserta.

    "Makanya semuanya harus disiapkan dengan baik. Secara teknis semua persiapan telah dilakukan dengan baik termasuk persiapan stadion yang akan digunakan," ujar Cheppy.

    Dari 24 tim yang terdaftar, baru sekitar 14 yang sudah menyerahkan nama pemain. Itu karena beberapa klub masih menyeleksi pemain dan belum memastikan skuat mereka untuk Piala Kemerdekaan. Apalagi, tak sedikit klub yang menarik pemain dari tim Indonesia Super League.

    "Banyak klub yang mengontrak mantan pemain ISL. Makanya masih banyak yang dalam proses. Semoga secepatnya dilengkapi," kata Cheppy.

    "Hal-hal seperti itu sifatnya teknis karena kami ingin memfasilitasi klub yang ingin membentuk tim secara maksimal. Kami tahu klub juga tak mau memakai pemain kacangan," tandasnya.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Transisi Pahami Klub Yang Belum Serahkan Daftar Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page