Liga Indonesia Tim Transisi Sudah Lunasi 'Match-Fee' Klub Untuk Fase Grup Piala Kemerdekaan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 28, 2015.

Discuss Tim Transisi Sudah Lunasi 'Match-Fee' Klub Untuk Fase Grup Piala Kemerdekaan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Transisi menepati janji mereka untuk melunasi match-fee (uang pertandingan) kepada seluruh klub peserta fase grup Piala Kemerdekaan 2015. Hal itu diungkapkan anggota Tim Transisi, Cheppy T. Wartono, kepada wartawan di kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (28/8).

    "Anggaran itu sudah kami lunasi pada pagi tadi. Seharusnya bisa cair lebih cepat. Namun, terkendala dengan masalah teknis saja," kata Cheppy.

    Dia menjelaskan, dana tersebut sempat mengalami keterlambatan karena proses pencairan uang dari sponsor yang juga terlambat. Sebelumnya, setiap klub baru menerima uang pertandingan untuk dua laga di fase grup.

    Seperti diketahui, masing-masing klub mendapatkan uang pertandingan sebesar Rp50 juta per laga. Artinya, setiap klub mendapatkan dana Rp250 juta di fase grup, lantaran melakoni lima pertandingan. Saat ini, Piala Kemerdekaan sudah memasuki fase perempat-final.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Transisi Sudah Lunasi 'Match-Fee' Klub Untuk Fase Grup Piala Kemerdekaan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page