Liga Indonesia Tim Transisi Tetapkan Mitra Pemasaran Untuk Piala Kemerdekaan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 20, 2015.

Discuss Tim Transisi Tetapkan Mitra Pemasaran Untuk Piala Kemerdekaan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Transisi tak bekerja sendirian dalam menggelar turnamen Piala Kemerdekaan 2015. Selain menunjuk event organizer (EO) untuk membantu pelaksanaan turnamen, Tim Transisi juga menunjuk salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran, Frontline Indonesia, untuk menjadi mitra pemasaran mereka.

    "Nantinya mereka lebih kepada urusan sponsorhip, jadi mereka yang mengkoordinir para sponsor. Bisa juga nanti mereka yang bekerja sama dengan EO lokal di tempat penyelenggaraan turnamen," kata Cheppy T. Wartono, anggota Tim Transisi.

    Seperti diberitakan sebelumnya, turnamen Piala Kemerdekaan akan dimulai, 1 Agustus 2015. Ada 24 klub yang mengikuti turnamen itu. Mereka terbagi dalam empat grup, yang masing-masingnya dihuni enam klub.

    Tuan rumah untuk babak penyisihan grup pun telah ditetapkan. Ada lima kota yang ditunjuk yaitu Medan, Serang, Solo, Bantul, dan Bangkalan.
    Di sisi lain, turnamen ini menjanjikan match-fee bagi para pesertanya di setiap pertandingan. Selain itu, untuk biaya akomodasi dan transportasi peserta juga akan ditanggung Tim Transisi.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Transisi Tetapkan Mitra Pemasaran Untuk Piala Kemerdekaan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page