Liga Indonesia Tim Transisi: Tidak Mungkin ISC Bergulir Sesuai Jadwal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2016.

Discuss Tim Transisi: Tidak Mungkin ISC Bergulir Sesuai Jadwal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rencana PT Gelora Trisula Semesta (GTS) untuk melangsungkan Indonesia Soccer Championship (ISC) pada pertengahan bulan April terancam batal. Alasannya, adalah karena PT GTS belum berkomunikasi dengan Tim Transisi untuk meminta izin bergulirnya ajang tersebut.

    Menurut anggota Tim Transisi, Cheppy T Wartono, tidak mungkin ISC dapat bergulir sesuai jadwal. Pasalnya, hingga kini belum ada dokumen peserta yang akan diverifikasi pihaknya dari penyelenggara ajang tersebut.

    "Proses verifikasi ini paling cepat selesai itu selama dua bulan. Tapi sampai sekarang kami belum mendapatkan dokumen yang akan diverifikasi itu," kata Cheppy di Hotel Century Park, Rabu (6/4).

    "Jadi bila ISC mau berlangsung sesuai jadwal kemungkinan besar tidak terjadi. Sebab, tanpa adanya rekomendasi dari kami pihak Kepolisian tak mungkin mengeluarkan izin keramaian," imbuhnya.

    SIMAK JUGA
    Ini Syarat BOPI Untuk Rekomendasi ISC
    Umuh Muchtar Siap Terjang Penghambat ISC
    BOPI Siap Restui ISC​

    Cheppy menjelaskan, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi penyelenggara untuk mendapatkan rekomendasi dari Tim Transisi. Mulai dari soal siapa pesertanya, kemudian rujukan rumah sakit untuk pertandingan yang akan dimainkan.

    "Bila syarat-syarat yang kami minta dipenuhi semua kami pasti mengeluarkan izin, karena selama ini kami tidak pernah mempersulit memberikan rekomendasi untuk ajang sepak bola," ungkapnya.

    Seperti diketahui PT GTS membagi dua kasta untuk ISC, yakni A dan B. Untuk ISC A yang akan bermain adalah klub-klub dari ISL. Sementara ISC B adalah tim dari Divisi Utama. ISC A direncanakan bergulir pada 16 April 2016. Sedangkan ISC B yang diagendakan berjalan 24 April diundur menjadi 30 April.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Transisi: Tidak Mungkin ISC Bergulir Sesuai Jadwal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page