Liga Indonesia Tim Transisi Utus Ricky Yacobi Dampingi Timnas Indonesia U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 2, 2015.

Discuss Tim Transisi Utus Ricky Yacobi Dampingi Timnas Indonesia U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim Transisi bakal mengutus dua anggotanya untuk mendampingi timnas Indonesia U-23 yang sedang berjuang di SEA Games 2015 Singapura. Itu berdasarkan hasil rapat informal yang digelar Tim Transisi, Senin (1/6). Dua orang itu berasal dari kelompok kerja (Pokja) tim nasional Tim Transisi.

    "Hasil rapat memutuskan untuk menugaskan Ricky Yacobi dan Edy Rumpoko untuk mendampingi timnas U-23 yang akan berlaga di Singapura," ucap Zuhairi Misrawi, kepada wartawan.

    Menurut Zuhairi, bentuk pendampingannya sendiri berupa dukungan yang membuktikan Tim Transisi sangat peduli dengan tim Garuda Muda. "Kami juga berharap mereka bisa meraih kemenangan dan medali emas di SEA Games 2015," tegasnya.

    Namun untuk kapan dua utusan tersebut berangkat ke Singapura, masih belum bisa dipastikan. Menyusul, hasil rapat tersebut masih akan dilaporkan lebih dulu ke Menpora RI, Imam Nahrawi.

    Seperti diketahui, Indonesia U-23 akan menjalani laga perdana mereka di SEA Games 2015, hari ini. Pada laga itu, mereka akan menghadapi Myanmar U-23 di Stadion Jalan Besar, Singapura.

    Di sisi lain, pada rapat tersebut juga diputuskan bakal membentuk Pokja Investigasi yang nantinya akan mendalami pelanggaran-pelanggaran hukum dalam pengelolaan sepakbola Indonesia. "tim pokja investigasi dari anggota Tim Transisi yang berlatar belakang bidang hukum dan investigator. Apakah dia mantan kepolisian dan sebagainya," beber Cheppy T Wartono, anggota Tim Transisi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tim Transisi Utus Ricky Yacobi Dampingi Timnas Indonesia U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page