Liga Indonesia Timnas Filipina Optimistis Bisa Mengatasi Thailand Di Bangkok

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 7, 2014.

Discuss Timnas Filipina Optimistis Bisa Mengatasi Thailand Di Bangkok in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Filipina, Thomas Dooley, mengaku senang dengan hasil timnya yang bermain imbang tanpa gol dengan Thailand pada leg pertama semi-final Piala AFF 2014 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (6/12). Dooley pun optimistis timnya bisa mengatasi Thailand pada leg kedua di Stadion Rajamangala, Bangkok, 10 Desember nanti.

    "Jika kami bisa menahan mereka pada 15-20 menit pertama, saya pikir kami bisa memiliki kesempatan yang bagus," kata Dooley, dilansir laman resmi Piala AFF 2014.

    "Mereka akan mencoba dan melakukan apa saja untuk mengalahkan kami di kandang dan kami harus siap. Saya melihat semangat dalam diri pemain pada dua hari terakhir," tambah pelatih asal Amerika Serikat itu.

    Lebih lanjut, Dooley mengakui sudah mengetahui celah apa yang bisa dimanfaatkan timnya saat menghadapi The War Elephants pada leg kedua nanti. "Transisi mereka dari bertahan ke menyerang sangat cepat, yang mana mereka menekan dengan banyak pemain di depan. Tapi itu memberikan kami ruang untuk melakukan serangan balik. Secepatnya kami mendapatkan bola, kami akan mencoba dan bermain cepat ke depan," paparnya.

    Di samping itu, hasil imbang melawan Thailand di leg pertama menurut Dooley menjadi langkah maju lainnya setelah menaklukkan Indonesia di fase Grup A dengan skor 4-0. "Kami tidak menang, tapi kami bahagia dengan cara kami bermain," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas Filipina Optimistis Bisa Mengatasi Thailand Di Bangkok
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page