Liga Indonesia Timnas Filipina Terinspirasi Manny Pacquiao

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 24, 2014.

Discuss Timnas Filipina Terinspirasi Manny Pacquiao in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tak bisa dimungkiri, nama besar petinju dunia Manny Pacquiao sangat berpengaruh di negaranya Filipina. Tak terkecuali bagi para penggawa timnas Filipina yang sedang berjuang di Piala AFF 2014.

    Hal itu diungkapkan penyerang Filipina, Philip Younghusband. "Saya dan seluruh warga Filipina mendukung Pacquiao karena dia adalah seorang juara dunia dan menjadi inspirasi kami untuk mengikuti jejaknya," ucap Phil, dalam sesi jumpa pers jelang laga Filipina-Indonesia.

    "Kami tahu kalau ingin menjadi yang terbaik kami harus mengalahkan yang terbaik. Jadi, untuk menjuarai Piala AFF kami harus melewati adangan tim kuat termasuk mengalahkan Indonesia," tambah pemain klub Loyola Meralco Sparks itu.

    Di sisi lain, Phil mengungkapkan seluruh pemain Indonesia patut diwaspadai pada laga nanti. "Saya sudah tiga kali bertemu Indonesia dan kalah dua kali. Saya rasa Indonesia akan menurunkan pemain yang jauh berbeda dari Piala AFF 2010, karena saya melihat ada banyak muka baru sekarang. Saat melawan Vietnam, Indonesia bermain cukup baik dalam bertahan meski dihadapkan dukungan fans tuan rumah," jelasnya.

    Seperti diketahui, kedua tim akan bentrok pada laga kedua Grup A Piala AFF 2014 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11). Sementara ini, Filipina memuncaki Grup A dengan poin tiga, diikuti Indonesia dan Vietnam di peringkat kedua dan ketiga dengan satu poin, serta Laos di posisi buncit dengan poin nol.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas Filipina Terinspirasi Manny Pacquiao
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page