Liga Indonesia Timnas Indonesia Belum Punya Agenda Pasti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 6, 2016.

Discuss Timnas Indonesia Belum Punya Agenda Pasti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten pelatih tim nasional Indonesia, Wolfgang Pikal, menegaskan bahwa saat ini belum ada kepastian untuk timnas melakukan uji coba jelang Piala AFF 2016.

    Sebelumnya diberitakan bahwa timnas Malaysia tertarik melakukan uji coba dengan tim Merah-Putih. Bahkan pasukan racikan Ong Kim Swee -- yang sedang melakukan tur Oceania -- sudah menyempilkan Indonesia ke dalam agenda mereka untuk September mendatang.

    Bukan hanya soal uji coba menyambut Piala AFF yang digelar November nanti, Pikal juga membeberkan bahwa agenda seleksi untuk pemain timnas masih belum ada kepastian. Karena itu semua tergantung pada kesepakatan klub peserta Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    "Untuk (agenda) uji coba masih belum pasti, seleksi dan juga TC (pemusatan latihan) juga itu semua belum pasti," singkat Pikal kepada Goal Indonesia.
    SIMAK JUGA
    Timnas Sulit Cari Striker Murni
    Jaino Matos Rahasiakan Pemain Incaran Timnas
    OKS Sulit Raba Kekuatan Indonesia
    Belakangan Pikal dan Alfred Riedl sibuk memantau pemain yang tampil di ISC. Mereka safari dari stadion ke stadion untuk menemukan nama baru di skuat Garuda.

    Dari 40 nama awal yang sebelumnya sudah dikantongi oleh Pikal dan diserahkan kepada Riedl, kini daftar tersebut sudah bertambah. "Sekarang ada sekitar 40 sampai 55 pemain yang kami pantau," pungkas pria berpaspor Austria itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas Indonesia Belum Punya Agenda Pasti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page