Liga Indonesia Timnas Indonesia Berencana Uji Coba Lawan Vietnam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 6, 2016.

Discuss Timnas Indonesia Berencana Uji Coba Lawan Vietnam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sekjen PSSI, Azwan Karim mengatakan timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2016, berencana melakoni uji coba internasional melawan Vietnam. Namun, ia mengaku masih belum mengetahui kapan rencana tersebut bakal terealisasi.

    Sebelumnya, skuat asuhan Alfred Riedl tersebut sudah memastikan akan beruji coba dengan Malaysia pada 6 September 2016 di Surabaya. Laga tersebut dilakukan guna memantapkan para pemain timnas yang akan berlaga di ajang sepakbola terbesar di kawasan Asia Tenggara pada akhir tahun ini.

    "Kami sudah berkomunikasi dengan Vietnam. Mereka menawarkan uji coba dengan kita home dan away. Tapi tanggal pastinya belum tahu di mana karena perlu dikomunikasikan kepada pelatih timnas terlebih dahulu," kata Azwan di Lapangan National Youth Training Centre, Sawangan, Depok, Jumat (5/8).

    SIMAK JUGA
    Dejan Sebut Timnas Indonesia Akan Kesulitan Di Piala AFF 2016
    Bayu Gatra Yakin Timnas Bikin Kejutan
    Riedl Minta Masukan Ke Sutan

    Lebih lanjut, Azwan menyatakan timnas Indonesia bakal menggelar seleksi pemain di Stadion Pakansari, Bogor, pada 8 Agustus mendatang. Tetapi, hingga kini pihaknya masih menunggu izin dari Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan (Dispora) Bogor, untuk memakai tempat itu.

    "Kami tinggal menunggu izin dari Dispora sana. Bila sudah ada izinnya kami akan seleksi di sana," tuturnya.

    Sebagaimana diketahui, Riedl sudah mengumumkan 47 nama pemain untuk mengikuti seleksi yang akan dibagi dalam dua gelombang. Di mana gelombang pertama akan digelar pada 8-11 Agustus, sementara gelombang kedua digelar pada 15-18 Agustus nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas Indonesia Berencana Uji Coba Lawan Vietnam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page