Liga Indonesia Timnas Indonesia Dibantai Filipina, PSSI Minta Maaf

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2014.

Discuss Timnas Indonesia Dibantai Filipina, PSSI Minta Maaf in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia harus menelan kelahan telak dari Filipina di partai kedua Piala AFF 2014. Di Stadion My Dinh Nasional, tim arahan pelatih Alfred Riedl dibantai empat gol tanpa balas oleh Azkals dan menampilkan performa yang mengecewakan.

    PSSI selaku federasi tertinggi sepakbola Indonesia pun mengungkapkan penyesalan atas kekalahan tim Merah-Putih. Padahal Raphael Maitimo dan kawan-kawan berangkat ke Vietnam dengan misi menjadi kampiun setelah terus-menerus gagal dan hanya mentok di final sebanyak tiga edisi.

    "Pemain telah berjuang di lapangan, tetapi Filipina tampil lebih baik. Kami minta maaf, khususnya kepada masyarakat sepakbola Indonesia karena penampilan kami tidak sesuai harapan," ungkap ketua Badan Tim Nasional sekaligus wakil ketua PSSI, La Nyalla Mahmud Mattaliti.

    La Nyalla pun berjanji akan mengambil langkah penting demi membenahi keterpurukan timnas Indonesia. "Bukan sekadar evaluasi, tetapi PSSI akan mengambil langkah-langkah penting, nanti akan dirumuskan di rapat kerja PSSI," tegasnya.

    Indonesia sendiri bakal melakoni laga terakhir di Grup A Piala AFF melawan Laos, 28 November mendatang. Saat ini Laos menjadi juru kunci grup karena menelan kekalahan dari Filipina dan Vietnam.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas Indonesia Dibantai Filipina, PSSI Minta Maaf
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page