Liga Indonesia Timnas Indonesia Keluhkan Kualitas Lapangan Stadion Hang Day

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2014.

Discuss Timnas Indonesia Keluhkan Kualitas Lapangan Stadion Hang Day in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia mengeluhkan kondisi lapangan Stadion Hang Day yang akan dijadikan sebagai tempat pertandingan melawan Laos, Jumat (28/11) esok. Menurut pelatih Indonesia, Alfred Riedl, kondisi rumput lapangan di stadion tersebut tidak bagus.

    "Ya, lapangan tidak bagus. Mereka berjanji akan memotong rumput di lapangan ini. Itu akan membuat Pemain merasa lebih baik," kata Riedl, usai memimpin timnya uji coba lapangan, Kamis (27/11) petang.

    Dia berharap, panitia penyelenggara memperbaiki kondisi rumput yang berada di lapangan bagian tengah. Memang, berdasarkan pantauan Goal Indonesia, kondisi rumput di lapangan tersebut terlihat tebal dan tidak rata.

    "Tapi, masih ada lapangan yang lebih buruk dari ini," tutur pelatih asal Asal Austria tersebut.

    Seperti diketahui, laga melawan Laos akan menjadi penentuan apakah Indonesia bisa melaju ke babak semi-final atau tidak. Tim Garuda harus menang dengan skor besar, namun dengan catatan di saat bersamaan Vietnam kalah Dari Filipina.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas Indonesia Keluhkan Kualitas Lapangan Stadion Hang Day
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page