Liga Indonesia Timnas Indonesia Mau Dibentuk, Penggawa Madura United FC Semakin Bersemangat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 13, 2016.

Discuss Timnas Indonesia Mau Dibentuk, Penggawa Madura United FC Semakin Bersemangat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Para penggawa Madura United memiliki semangat lebih jelang laga melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (13/6) malam. Menyusul, para penggawa Laskar Sape Kerrab ingin menunjukkan bahwa mereka layak untuk dipanggil ke timnas Indonesia.

    Seperti diketahui, Alfred Riedl telah ditunjuk kembali menjadi pelatih timnas Indonesia. Dia pun langsung bergerak untuk memantau pemain di laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 guna persiapan menuju Piala AFF 2016.

    "Kami lihat ada momentum bagus buat pemain saat lawan Persiba nanti. Timnas Indonesia akan dibentuk, itu kesempatan buat pemain Madura (United) untuk tunjukkan siapa mereka," kata Gomes De Oliveira, pelatih Madura United.

    SIMAK JUGA
    Syamsir Kecewa Absen Lawan Madura United
    Gomes Tunggu Perkembangan Hery Prasetya
    Gomes Ingatkan Pemain Tak 'Makan' Teman

    "Saya lihat mereka dalam beberapa hari latihan ini seperti punya semangat lebih. Kami nanti akan sangat bangga jika banyak dari mereka masuk timnas," tambahnya.

    Mantan pelatih Persiram Raja Ampat itu juga bersedia semaksimal mungkin membantu Bayu Gatra dan kawan-kawan berseragam tim Merah Putih. "Kami dari tim pelatih akan bantu mereka sebagai tim, bukan sebagai individu. Kami akan dukung mereka. Semoga banyak pemain Madura United yang terpilih masuk timnas," tutur pelatih asal Brasil itu.(gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas Indonesia Mau Dibentuk, Penggawa Madura United FC Semakin Bersemangat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page