Liga Indonesia Timnas Indonesia Rotasi Pemain Lawan Myanmar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2015.

Discuss Timnas Indonesia Rotasi Pemain Lawan Myanmar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten pelatih tim nasional Indonesia Widodo C Putro mengungkapkan, jajaran arsitek timnas senior akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Myanmar dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/3).

    Menurut Widodo, beberapa pemain yang belum sempat diturunkan saat Indonesia dikalahkan Kamerun 1-0 kemungkinan besar akan mendapat kesempatan memakai jersey merah putih.

    "Ya pasti itu, nanti lawan Myanmar pasti akan ada rotasi pemain, karena kita juga akan memberi kesempatan pada pemain-pemain yang lain,” ujar pelatih kelahiran Cilacap tersebut.

    Kebijakan ini tentunya menjadi kesempatan bagus bagi Kim Kurniawan, Rizky Pellu, Ramdani Lestaluhu, dan Saiful Indra Cahya untuk membuktikan kualitas mereka layak dipanggil di timnas.

    Selain melakukan rotasi, Widodo mengatakan, juga tidak menutup kemungkinan menurunkan pemain anyar hasil naturalisasi, Bio Paulin, untuk menjalani debut bersama tim Garuda.

    "Kemungkinan untuk Bio selalu ada,” tandasnya

    Kendati diunggulkan memenangi laga nanti, Widodo mengingatkan anak asuhnya agar tetap fokus menatap pertandingan. Ia tidak ingin Boaz Solossa dan kolega lengah, mengingat setiap kemungkinan bisa terjadi dalam pertandingan sepakbola.

    "Dalam setiap setiap pertandingan sepakbola semua kemungkinan bisa terjadi, tapi dalam bertanding kita harus tetap fokus dan optimis,” tutupnya. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas Indonesia Rotasi Pemain Lawan Myanmar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page