Liga Indonesia Timnas Indonesia U-16 Bungkam Singapura 3-1

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 5, 2014.

Discuss Timnas Indonesia U-16 Bungkam Singapura 3-1 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia U-16 meraih hasil positif di laga uji coba kedua mereka, Jumat (5/12) petang, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

    Setelah membungkam Vietnam 3-2 beberapa hari lalu, kali ini Singapura yang harus tunduk dari tim racikan Fakhri Husaini. Dalam laga ini, Imam Faudji dan kawan-kawan mampu tampil baik dan membuat Singapura tak bisa berbuat banyak.

    Baru laga berjalan dua menit, tuan rumah Indonesia U-16 sudah mampu membuka keunggulan mereka. Pemain sayap kiri Bayu Yudha secara cermat menaklukkan kiper Singapura U-16 dengan mengirim bola ke tiang jauh untuk mengubah skor 1-0 bagi Indonesia.

    Indonesia memegang kendali permainan, umpan terobosan yang cukup mematikan terus dipraktekin anak asuh dari Fakhri Husaini. Bayu nyaris mencetak gol keduanya pada menit kesembilan, namun sayang sepakkannya mudah untuk dimentahkan oleh penjaga gawang lawan.

    Sepanjang laga berjalan Singapura tak bisa berbuat banyak. Mereka lebih mengandalkan penetrasi lewat sayap untuk mengirimkan umpan silang, tapi usaha tersebut tak sulit diantisipasi barisan belakang dari Indonesia.

    Menit ke-39', Bayu akhirnya menambah keunggulan Indonesia. Lagi-lagi dengan penuh ketenangan pemain bernomor punggung sebelas itu menaklukan pemain belakang lawan dan kemudian kiper Singapura. Indonesia pun menutup paruh pertama dengan skor 3-0, di mana gol tambahan tercipta dari kaki Gunansar Papua Mandowen yang memanfaatkan bola pantul menjelang 45 menit pertama usai.

    Babak kedua harus dilanjutkan dengan kondisi hujan deras yang membasahi Stadion Gelora Bung Karno. Baru berjalan tiga menit, Bayu Yudha nyaris saja mencetak gol ketiganya. Sayang, sepakan voli dari Bayu gagal menemui sasaran.

    Tak banyak yang berubah dari permainan tim tamu. Indonesia sendiri mulai mengubah susunan pemain mereka di lini tengah dan belakang. Yehezkiel Christian Supit yang masuk sebagai pemain pengganti nyaris menjauhkan keunggulan Indonesia, tapi sepakkan placing darinya melebar saja dari tiang jauh gawang Singapura di menit 65'.

    Singapura yang terus berusaha menipiskan ketertinggalan akhirnya mampu mencetak gol di menit ke-75. Barisan pertahanan Indonesia tak jeli menempel tiap lawan saat sepak pojok, Khairul Hairie berdiri bebas dan mampu memaksimalkan peluangnya itu menjadi go. Indonesia 3-1 Singapura.

    Menit 84' pemain depan Indonesia Hasbullah Kader melakukan pergerakan luar biasa, ia melewati kawalan beberapa pemain lawan dan mampu mencungkil bola ketika berhadapan kiper Singapura, Hifzhil Iman. Tapi sayang bola yang dilepaskan Kader membentur tiang gawang dan berhasil disapu oleh bek lawan.

    Hingga dua menit waktu tambahan dan laga berakhir, tidak ada gol tambahan. Skor 3-1 untuk tuan rumah pun bertahan hingga akhir.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas Indonesia U-16 Bungkam Singapura 3-1
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page