Liga Indonesia Timnas Indonesia U-22 Berharap Dukungan Fans

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Timnas Indonesia U-22 Berharap Dukungan Fans in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Para pemain tim nasional Indonesia U-22 berharap agar fans memberikan dukungan penuh saat Garuda Muda melakoni laga kualifikasi Piala Asia U-23 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

    Dua hari sebelum laga, Stadion Utama akan digunakan untuk menggelar konser boy band asal Inggris One Direction. Konser ini akan disaksikan sekitar 40 ribu penonton. Karena itu, penggawa timnas U-22 pun berharap jumlah fans yang hadir di pertandingan nanti bisa melebihi angka itu.

    "Stadion harus ramai. Kalau suporter banyak, pemain main semangat di lapangan. Tidak ada suporter, nanti mainnya kurang semangat. Apalagi ini pertandingan internasional, bukan uji coba. Jadi, suporter harus ramai, tidak kalah dengan One Direction,” ujar Christofer Sibi dilansir laman PSSI.

    "SUGBK jangan sampai sepi. Suporter adalah bagian dari tim. Dukungan moral mereka jelas dibutuhkan, tim juga akan terbantu,” timpak gelandang Paulo Sitanggang.

    Sedangkan pelatih Aji Santoso mengatakan, bermain di Stadion Utama memberikan kesan tersendiri bagi para pemain dibandingkan berlaga di stadion lain. Motivasi pemain akan lebih tinggi.

    "Bermain di Stadion lain dengan di SUGBK sedikitnya ada perbedaannya. Tentu anak-anak juga termotivasi bermain di SUGBK seperti senior-seniornya dulu. Atmosfir SUGBK juga berbeda dengan Manahan atau stadion lainnya di Indonesia,” ujar mantan pemain timnas Indonesia era 90-an itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas Indonesia U-22 Berharap Dukungan Fans
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page