Liga Indonesia Timnas Indonesia U-22 Berharap Gelora Bung Karno Kondusif Usai One Direction Manggung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss Timnas Indonesia U-22 Berharap Gelora Bung Karno Kondusif Usai One Direction Manggung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persiapan peserta kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H sedikit terganggu lantaran konser boyband asal Inggris, One Direction, pada 25 Maret mendatang.

    Pasalnya, tiap tim nasional yang menjalani kualifikasi Grup H yakni Indonesia, Korea Selatan, Timor Leste dan Brunei Darussalam tidak bisa menjajal lapangan Stadion Gelora Bung Karno sebelum berlaga pada 27 Maret.

    Pelatih Indonesia U-22 Aji Santoso pun berharap, kondisi lapangan GBK tetap kondusif usai Harry Styles dan kawan-kawan manggung.

    "Saya tidak bisa menjawab (kondisi rumput nanti), biar orang-orang di atas yang membicarakan itu. Tapi yang jelas, kalau rumputnya tidak memenuhi syarat, saya pikir AFC tidak akan merekomendasi. Kalau tidak bermain kan bisa jadi masalah," kata Aji usai memimpin latihan di Jakarta, Sabtu (21/3).

    "Mudah-mudahan saja pada tanggal 27 tidak ada masalah dengan kondisi lapangan. Tapi yang kita khawatirkan adalah kondisi lapangan dan semua tim yang berada di Grup H akan mencoba lapangan pada tanggal 25. Tidak mungkin mereka akan mencoba lapangan di hari lain," sambungnya.

    "Bagi saya tidak ada masalah karena pengelola sudah memutuskan untuk tetap bermain di GBK. Saya dan pemain tidak terpengaruh dengan mereka (One Direction). Sebelum ada kabar seperti ini, saya sudah sampaikan kalau tim ini siap bermain di mana saja," tegas Aji menutup.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas Indonesia U-22 Berharap Gelora Bung Karno Kondusif Usai One Direction Manggung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page