Liga Indonesia Timnas Indonesia U-23 Pesta Gol Ke Gawang Persigar Garut

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2015.

Discuss Timnas Indonesia U-23 Pesta Gol Ke Gawang Persigar Garut in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia pesta gol ke gawang Persigar Garut dalam laga uji coba, Sabtu (16/5) petang. Tim yang diarsiteki oleh Aji Santoso menang enam gol tanpa balas atas tim Liga Nusantara tersebut.

    Yohanes Ferinando Pahabol jadi bintang di laga ini lewat hat-trick yang ia kemas. Striker mungil milik Persipura Jayapura itu membobol gawang Persigar pada menit 16', 24' dan 27. Kemudian empat menit sebelum turun minum, Evan Dimas menggenapkan keunggulan menjadi 4-0.

    Babak kedua baru saja berjalan, winger milik Persebaya Surabaya, Ilham Udin Armaiyn mencatatkan namanya di papan skor. Hingga pada menit ke-68, giliran striker muda Persib Bandung menjebol gawang Persigar sekaligus jadi gol terakhir Garuda Muda di laga ini.

    Laga ini sendiri sebagai bagian dari persiapan Indonesia menyambut SEA Games 2015 di Singapura, 29 Mei hingga 5 Juni mendatang. Evan Dimas dan kawan-kawan berada di Grup A bersama tuan rumah Singapura, Myanmar, Kamboja dan Filipina. Selanjutnya, Indonesia akan ditantang Malaysia U-23 di Stadion Si Jalak Harupat, 21 Mei mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas Indonesia U-23 Pesta Gol Ke Gawang Persigar Garut
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page