Liga Indonesia Timnas Sepakbola Wanita Indonesia Dilibas Tim SSB

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2015.

Discuss Timnas Sepakbola Wanita Indonesia Dilibas Tim SSB in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas sepakbola wanita Indonesia harus menelan pil pahit lantaran dilibas tim sekolah sepakbola (SSB) Putra Pelita Jaya U-15, dengan skor telak 7-0, pada laga uji coba di Lapangan Pemusatan Latihan Usia Muda PSSI, Sabtu (11/4).

    Pelatih timnas wanita, Rully Nere, mengakui timnya banyak memetik pelajaran dari laga tersebut. Maklum, ini merupakan uji coba perdana bagi para penggawa timnas wanita sejak mengikuti pelatnas pada 6 April lalu.

    "Laga perdana memang buat semua orang apalagi para wanita ini agak sedikit canggung. Babak pertama terlihat sekali mereka masih beradaptasi dengan atmosfer pertandingan, organisasi mereka belum terlihat," kata Rully, dilansir laman resmi PSSI.

    "Namun apa yang terjadi di babak kedua, berbeda jauh. Mereka sudah mulai bisa mengorganisir permainan," tambah pelatih asal Papua tersebut.

    Rully menambahkan, banyak evaluasi yang harus dilakukan timnya. Dia pun berharap timnya bisa tampil lebih baik pada uji coba selanjutnya melawan Villa 2000 U-15, Selasa (14/4) nanti.

    Sementara itu, pelatih SSB Pelita Jaya U-15 mengakui anak asuhnya menampilkan permainan yang bagus hari ini. Dia pun menilai sudah ada kemajuan dari permainan timnas wanita.

    "Timnas Wanita saya lihat sudah banyak kemajuan dan progresnya sudah bagus selama hampir satu minggu mereka latihan di sini, hanya saja mereka kurang jam bertanding. Ada beberapa orang pemain saja yang skill dan kemampuan individu sudah diatas rata-rata. Saya berharap mereka bisa lebih baik lagi dari hari ini," ujarnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas Sepakbola Wanita Indonesia Dilibas Tim SSB
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page