Liga Indonesia Timnas U-23 Masih Butuh Striker Ideal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 7, 2015.

Discuss Timnas U-23 Masih Butuh Striker Ideal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih tim nasional Indonesia U-23 mengaku belum menemukan sosok striker yang pas untuk tim Garuda Muda. Yang kini sedang fokus untuk Pra Piala Asia U-23.

    Mustaqim yang merupakan asisten dari Aji Santoso menyebut, bahwa sosok seperti Cristian Gonzales adalah dambaan jajaran pelatih.

    "Sampai detik ini, kami akan selalu terus bekerja keras mencari sosok striker tangguh untuk mengisi lini depan tim. Tangguh di sini artinya tidak gampang goyah saat bertarung dengan pemain lawan dengan kata lain, kuat. Yang haus gol, tipikal petarung sejati," beber Mustaqim dinukil laman resmi PSSI.

    "Ya kurang lebih sih sosok seperti 'El Loco', tapi tentunya lebih muda," imbuh pria yang pernah melatih di Mitra Kukar dan Pelita Bandung Raya itu.

    Dalam laga uji coba antara timnas U-23 dan eks timnas U-19, yang berakhir dengan skor 4-1, Mustaqim pun melihat bahwa Evan Dimas begitu vital dan tak ada sosok juru gedor yang mantap di kubu Garuda Jaya.

    "Saya juga melihat eks timnas U-19, mereka tak punya seorang striker seperti itu. Tak ada sosok striker murni. Coba matikan Evan Dimas, selesai sudah. Apalagi jika permainan saat ini sudah diketahui oleh banyak orang. Pokoknya, timnas U-23 sampai saat ini belum memiliki striker dengan tipe yang saya sebut tadi."

    Pelatih kepala Aji Santoso pun baru saja memanggil dua nama dari timnas U-19 besutan Fachry Husaini yang berposisi sebagai striker. Mereka adalah Antoni Nugroho dan Sibi, yang diharapkan bisa memberikan solusi.

    "Saya harap dengan kedatangan pemain yang kemarin dipanggil, bisa menjadi solusi buat kami. Antoni Nugroho dan Sibi bisa mengisi lini depan kami secara bersamaan atau bergantian. Keduanya adalah pemain depan. Kami akan lihat sejauh mana mereka bisa memenuhi ekspektasi kami.

    "Tapi kami tidak akan berhenti sampai situ, kami terus mencari striker yang pas. Kami akan mencari info dari para pemain, karena mereka sebelumnya pernah bermain bersama dan sepertinya pemain lebih tahu hal ini."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas U-23 Masih Butuh Striker Ideal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page