Liga Indonesia Timnas Wanita Babak Belur, Rully Nere Tetap Bangga

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2015.

Discuss Timnas Wanita Babak Belur, Rully Nere Tetap Bangga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas wanita Indonesia Rully Nere mengaku tetap bangga sekalipun tim besutannya mendapatkan hasil buruk di turnamen AFF Women’s Championship 2015 di Ho Chi Minh City, Vietnam.

    Timnas wanita tidak mendapatkan satu pun angka di turnamen tersebut. Dari tiga penampilan, timnas wanita menderita kekalahan. Terakhir, mereka digasak Australia U-20 7-0 dalam laga pamungkas Grup A.

    "Di turnamen ini saya tetap bangga kepada para pemain, selain bisa belajar lebih banyak, menambah pengalaman, serta jam terbang di laga Internasional seperti ini,” ujar Rully dilansir laman PSSI.

    "Yang terpenting, mereka juga bisa cetak satu gol saat lawan Thailand, sementara Laos tidak bisa, dan malah kalah lebih banyak dari kami. Tim akan tinggalkan Vietnam tanggal 7 Mei 2015.”

    Mengenai laga melawan Australia U-20, Rully mengaku anak asuhnya sudah tampil maksimal. Perkiraannya mengenai permainan Australia terbukti di pertandingan tersebut.

    "Benar kami kalah. Tapi kalau melihat dari waktu persiapan kami yang minim, hasil itu sudah maksimal. Kami sudah mencoba menerapkan taktik dari yang sudah saya sebutkan, namun lawan bermain secara tim dengan organisasi yang bagus,” tutur pelatih asal Papua itu.

    "Pandangan saya terhadap lawan juga terbukti. Mereka bermain dari kaki ke kaki diselingi dengan variasi serangan dari sayap. Juga umpan terobosan mereka yang langsung mengarah ke jantung pertahanan kami, lalu dengan umpan satu dua mereka, banyak pelajaran yang bisa diambil anak-anak di pertandingan tadi.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Timnas Wanita Babak Belur, Rully Nere Tetap Bangga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page