Tingkatkan Keamanan American Express Rilis Layanan Token

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Nov 4, 2014.

Discuss Tingkatkan Keamanan American Express Rilis Layanan Token in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Tingkatkan Keamanan American Express Rilis Layanan Token

    Perusahaan keuangan, American Express telah meluncurkan layanan baru yg bertujuan untuk menggantikan nomor kartu pembayaran dengan model token yg unik.Hal ini dilakukan dalam upaya untuk membuat untuk membuat transaksi Internet & mobile lebih aman.

    Seperti yg dilansir dari PC World, situs E-commerce & aplikasi dompet digital yg menggunakan layanan token terbaru inimemungkinkan perusahaan untuk tidak menyimpan rincian data kartu pelanggan. Sebaliknya pedagang, bank & pemroses pembayaran akan dapat bekerja dengan token digital yg dipetakan ke rekening kartu pembayaran real.

    Token pembayaran dapat dikaitkan dengan pedagang tertentu, jenis transaksi or perangkat pembayaran, & dapat membatasi kemampuan penjahat siber untuk menyalahgunakan sistem ini jika terjadi serangan. Hak ini menunjukan bahwapenggunaan sistem token untuk transaksi nirkontak kemungkinan akan mengurangi penipuan.

    Tidak seperti nomor kartu pembayaran, jika token terganggu, mereka dapat dengan mudah dicabut & diganti tanpa perlu secara fisik diterbitkan ulang.

    The American Express Token Service didasarkan pada sistem Payment Tokenization Specification & Technical Framework yg diterbitkan tahun ini oleh EMVCo. EMVCo adalah organisasi yg mengatur standar EMV untuk kartu pembayaran berbasis chip.Penggunaan chipsendiri sudah diterapkan di Amerika Serikat. American Express berencana untuk mulai menggunakan standar ini secara internasional pada tahun 2015.

    Penggunaan layanan ini diterapkan setelah munculnya layananpembayaran melalui perangkat seluler yg dibuat oleh Apple yaitu Apple Pay. Sistem token juga diadopsi oleh layanan pembayaran Apple Pay. Sebagian bank di seluruhAmerika Serikat & bank-bank internasional juga berencana akan meluncurkanlayanan pembayaran melalui layanan seluler yg akan dirilis tahun depan.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenTingkatkan Keamanan American Express Rilis Layanan Token diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page