Tips Berpuasa Sambil Meratakan Perut

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jun 16, 2016.

Discuss Tips Berpuasa Sambil Meratakan Perut in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,109
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Saat berpuasa di bulan suci Ramadan, terkadang beberapa orang bukannya berkurang berat badannya, malah bertambah. Hal ini bisa saja terjadi karena dorongan “ngemil” di malam hari yg tentu saja membuat perut menjadi buncit.

    Tak ada formula ajaib khusus yg dapat menghilangkan lemak pada perut. Tapi, perut buncit setidaknya bisa dibuat menjadi rata dengan menjalani gaya hidup sehat & makan makanan yg kaya nutrisi & tentunya dengan porsi yg tepat.

    Berikut beberapa tips untuk mencegah lemak menumpuk di perut seperti yg dikutip dari liputan6.com.



    1. Kurangi stres dengan makanan yg tepat
    Ahli gizi New York yg juga pengarang buku “The Whole Life Fertility Plan”, Kim Ross, menyarankan siapa pun yg ingin cepat menghilangkan lemak di perut agar menjauhi makanan yg bisa memicu stres seperti kafein, gula, & makanan olahan.

    Sebagai gantinya, makanan nabati seperti sayur mayur, buah-buahan, kacang-kacangan, alpukat, biji-bijian & sebagainya dapat membantu mengatasi stres & kaya energi serta nutrisi.



    2. Mengonsumsi sayuran kaya serat
    “Tumbuhan kaya serat dapat membantu meluruhkan lemak,” kata Kim. Tidak hanya itu, makanan kaya serat juga bisa mengenyangkan lebih lama.

    Contohnya brokoli, kubis, kacang polong, oatmeal, apel, pir, kacang hitam, kacang kratok, artichoke, alpukat, raspberry. Kelompok makanan ini juga berfugsi mengurangi risiko stroke, darah tinggi, & penyakit jantung.



    3. Atur hormon dengan biji-bijian
    Salah satu cara menghilangkan lemak di perut adalah memastikan hormon Anda teratur & senantiasa dalam pengawasan. Satu cara alami menyeimbangkan tingkah si hormon adalah dengan mengonsumsi biji flax & biji chia. “Mereka akan mengatur hormon yg berdampak pada penyimpanan lemak,” ujar Kim.

    Biji flax & chia dapat diubah menjadi smoothies yg nikmat / ditabur di atas salad warna warni.



    4. Air anti-buncit
    Air anti-buncit / populer disebut Air Sassy, dinamakan demikian dari Cynthia Sass, pakar nutrisi yg menemukan air yg efektif meredakan rasa kembung itu.

    .u75c1794b21381df19f17e49142248cc0{padding:0px;margin:0;padding-top:1em!important;padding-bottom:1em!important;width:100%;display:block;font-weight:bold;background-color:#eaeaea;border:0!important;border-left:4px solid #c0392b!important;text-decoration:none}.u75c1794b21381df19f17e49142248cc0:active,.u75c1794b21381df19f17e49142248cc0:hover{opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms;text-decoration:none}.u75c1794b21381df19f17e49142248cc0{transition:background-color 250ms;webkit-transition:background-color 250ms;opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms}.u75c1794b21381df19f17e49142248cc0 .ctaText{font-weight:bold;color:inherit;text-decoration:none;font-size:16px}.u75c1794b21381df19f17e49142248cc0 .postTitle{color:#141414;text-decoration:underline!important;font-size:16px}.u75c1794b21381df19f17e49142248cc0:hover .postTitle{text-decoration:underline!important}
    Baca Juga: Hal-hal ini Membatalkan Puasa Anda

    Air Sassy kaya antioksidan, elektrolit, gizi & zat kimia phyto yg membantu meningkatkan aliran darah, menghidrasi & menyegarkan tubuh. Mengonsumsi 4 sampai 5 gelas per hari secara teratur dapat meratakan perut.

    Bahan-bahan air Sassy:– 2 liter air– 1 sendok teh jahe parut– 1 mentimun ukuran sedang, dikupas kulitnya & diiris tipis– 1 jeruk lemon ukuran sedang, diiris tipis– 12 lembar daun mint



    5. Lakukan kombinasi gizi
    Untuk menambah penyerapan nutrisi guna meningkatkan energi, coba kombinasikan beberapa makanan bersamaan. Contohnya, kombinasikan makanan yg mengandung vitamin C & makanan yg kaya zat besi seperti steak & tomat.

    Atau padukan serealia utuh & kacang-kacangan untuk menghasilkan protein yg lengkap. Bawang putih & bawang bombay juga meningkatkan penyerapan nutrisi dari makanan seperti brokoli & sayuran lain.



    6. Kontrol ukuran porsi makan
    Perut gendut berarti orang harus mengubah rencana gizinya. Tak boleh makan besar dua / tiga kali sehari. “Mereka harus makan tiga kali porsi terkontrol, setiap tiga jam & tiga kali makanan kecil & porsi karbohidratnya harus dikontrol,” kata personal trainer asal Dunai Haifa al-Musawi.



    7. Coba minyak kelapa
    Sebuah penelitian menemukan, wanita yg diberi minyak kelapa mengalami pengurangan signifikan atas indeks massa tubuh & lingkar pinggang, berlawanan dengan mereka yg diberi minyak kedelai.

    “Jangan masak dengan minyak, jika memang harus, gunakan minyak yg sehat seperti minyak kelapa,” kata Haifa. Harus diingat, kata Haifa, minyak kelapa kaya lemak jenuh.



    8. Makan perlahan
    Ingat, otak kita butuh 20 menit untuk memberi tahu kalau kita sudah kenyang. Jadi biarkan indera pengecap Anda menikmati hijaunya daun / protein yg sehat, makanlah perlahan.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Tips Berpuasa Sambil Meratakan Perut diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Tips Berpuasa Sambil Meratakan Perut.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page