Tips Dan Trik Nembak Cewek ala 5info

Discussion in 'Entigapedia' started by dedayzzz, Aug 13, 2013.

Discuss Tips Dan Trik Nembak Cewek ala 5info in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. dedayzzz 2 SD Banned

    Messages:
    396
    Likes Received:
    320
    Trophy Points:
    0

    [​IMG]

    cuaca panas bro, tapi otak gak boleh panas kan?
    pada postingan kali ini ane coba nyebarin tips bagi para jomblo-jomblo tengik dan ngenes, ya trik gimana suapaya diterima kalo tuh jomblo nembak gebetannya

    , triknya sih menurut pengalaman ane aja ya sob, pengalaman waktu ane masih jomblo maksudnyaa, “lah sekarang? udah ada pacar?” ” belum juga siih [​IMG] :’(”
    tapi gak apa apa sob, saling sharing sesama jomblo itu romantis kan, *bukanMaho* -_-
    dari pada banyak basa basi, yang ada entar malah basi tu hati para jomblo, langsung aja ane kasi nih sob triknya, cekidot:
    • Beli Cermin Ukuran 2 Meter
      tips pertama, sebelum ngelancarin aksi ente, ada baiknya ente beli cermin dulu sob, buat apa? ya supaya ente bisa ngaca dulu mulai dari rambut sampe jempol kaki. “oh buat dandan maksudnya ya?”. lah bukaan, supaya ente bisa ngenilai ente tuh pantas gak buat tuh cewek, kalo penamilan ceweknya kaya princes, dan penampilan ente kaya spongebob abis kecebur got, kan buang buang waktu aja tuh bro kalo ente tembak tuh cewe, ya kan?
    • Tembak Pake Bunga
      emang sih klasik nih trik, cuman masih mungkin berhasil kok. caranya gini, pertama ente kudu beli bunga dulu dong pastinya, ya saran ane ente beli bunga mawar, jangan bunga bangkai, entar dikira lo bawa sodara pas lagi nembak si gebetan, terus ente dat
      ang kerumah si cewek, tekan bel pintunya, terus pas pintu kebuka liat dulu mukanya kumisan ga, kalo kumisan berarti itu bokapnya, jangan ente sodorin mawar, malah ditendang ente nantinya, tapi kalo yang keluar itu cewek idaman ente, langsung deh sodorin tuh mawar, bilang kalo ente cinta sama dia, langsung tembak pake kata kata ente sendiri, kasih dia pilihan, kalo dia terima ente, berarti dia harus ambil tuh mawar, kalo dia tolak ente, suruh ambil juga tuh mawar, tapi udah diambil suruh colok tangkainya ke mata ente, biar dramatis [​IMG]
    • Ajak Nonton, Terus Tembak
      nah, buat kalian para jomblo yang ngebet banget pengen puya pacar, apa salahnya keluarin modal dikit, ya kan? pertama beliin tiket nonton bioskop, pilih film yang romantis, contohnya terminator, atau suster ngesot, terus ditengah tengah film yang ada adegan ciumannya, ente tutup mata, “buat apa?” ya supaya ente gak kegoda, sama supaya muka mesum ente nanti ga keliatan sama si gebetan. “terus nembaknya kapan?”ya waktu pulangdari bioskop, kalo ente bawa dia pake motor, pas dijalan ente pegang tangannya, terus utarain deh, perasaan ente, tapi hati-hati ketabrak trotoar, ya
    • Pake Surat Misterius
      buat ente yang ada bakat jadi psikopat, boleh pake cara ini. pertama ente buat surat pake kertas warna putih terus tulisannya warna merah ditengah tengah kertas aja, tulis begini : “I Love U” terus masukin amplop warna merah, selipin dibawah ketek lo, lah jangaan, dibawah pintu rumah si cewek maksudnya, terus besoknya, lo datang ke dia, terus bilang gini, “lek, semalam aku nonton film, psikopat gitu, ada cowo teror cewe pake surat surat gitu” nah abis lo bilang gitu pasti tuh cewek langsung inget dong, surat yang ada dibawah pintu dia, terus dia ceritain ke ente, barulah di akhir cerita ente ngaku kalo tuh surat dari ente
    • Pake Status FB, Twit, Atau PM BB
      ini adalah cara terakhir, dan ter-ngenes terkhususnya bagi para jomblo paling ngenes yang terlalu takut untuk ngutarain perasaannya, gini caranya, pertama liat twiter atau Fb atau BB dia on atau ga, kalo on langsung buat Status, misalnya gini, “sebenarnya aku suka sama kamu, iya kamu, yang lagi baca ini sekarang” atau gini misalkan namanya, SANIA, buat status, terus capslock, huruf huruf nama dia ” aku Sayang kAmu, tapi aku terlalu takut uNtuk ngutaraIn perasaan Aku, aku tkut kamu ga terima aku” siapa tau dia baca terus sadar, terus terima kamu

    nah, gimana gan triknya? mudah kan? gampangkan? langsung dipraktekin aja, nanti kalo ada trik lain ane share lagi, ane mau pergi dulu ni, “kemana?” ane juga mau ngelancarin tu trik lima-limanya sekaligus, hebatkan ane? hehehe [​IMG]
    sekian dan terimakasih


    http://5info.blogdetik.com/2013/05/18/tips-dan-trik-nembak-cewek-ala-5info/
     
    Last edited by a moderator: Jul 8, 2014

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page