Tips Mudik Dengan Sepeda Motor

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jul 15, 2015.

Discuss Tips Mudik Dengan Sepeda Motor in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Dibawah ini adalah tips mudik dengan sepeda motor:



    Pastikan dulu kamu punya motor.Rem di cek baik2 dulu, pastikan masih berfungsi dgn baik. Jgn nekat ngerem pake sepatu, apalagi pake rem orang lain.Lampu juga harus dalam kondisi baik. Gak lucu aja kalo kamu nanti naik motor, trus penerangnya pake lilin.Rantai juga musti di cek, masih ada / gak, siapa tau udah lenyap diambil anak STM buat senjata tawuran.Spion, jgn lupa spion, ini penting bgt buat ngaca selama di perjalanan, tapi jangan dipakek buat ngeliat masa lalu ya.SIM harus sudah punya. Udah tau blm SIM itu apa? Surat IzinMengemudi. Jangan kayak orang bego, pas ditanyain SIM sama pak polisi, sambil bongkar hape, jawab: “Mau SIM 1 apa SIM 2 Pak? Hape saya dual SIM nih?”Surat2 juga wajib bawa. Buat jaga-jaga kalau ada razia. Jgn karena kamu jago gombal, lalu kamu godain polisi ganteng: “Maaf Pak, surat motor saya ketinggalan, sebagai gantinya bagaimana kalo kita bikin surat nikah saja sekarang.Pakailah helm SNI. Biarpun kamu kerja di proyek, jgn pamer pulang mudik pake helm karyawan yg warnanya kuning2 itu.Bawa barang2 yg ringkas & penting saja. Barang2 semacam kasur, tabung gas, meja komputer, asbak, raket nyamuk ga usah dibawa.Pasang kecepatan 40-70km/h saja. Gak usah ngebut badai sampai 120km/h, ntar terlalu kecepetan nyampai kampungnya. Kan cape di rumah disuruh bantuin mama bikin kue lebaranJangan pula terlalu santai 10km/h gitu. Gue kuatir lebaran haji taun depan lo baru sampai kampung.Selama di perjalanan bersikaplahsewajarnya aja, jangan lebay pake lepas tangan, ngangkat2 ban depan, berdiri di jok, standing trus muter2 di udara kayak satria baja hitam

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Tips Mudik Dengan Sepeda Motor diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Tips Mudik Dengan Sepeda Motor.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page