Info Tips untuk mencegah jerawat di wajah

Discussion in 'Entigapedia' started by imamfah91, Jun 18, 2016.

Discuss Tips untuk mencegah jerawat di wajah in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. imamfah91 Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    C War
    Region:
    DKI Jakarta
    Jerawat adalah masalah kulit yang sangat sulit untuk dihilangkan. Sudah berapa ratus juta uang yang dikeluarkan para remaja untuk mengatasi masalah kulit ini. Jika anda tidak ingin mengalami jerawatan sebaiknya mulai sedini mungkin untuk melakukan pencegahan dengan menerapkan beberapa tips berikut ini:

    1. Jangan terlalu sering membasuh muka. Membasuh muka itu pada asalnya bagus karena dapat menghilangkan debu yang menempel pada kulit wajah. tetapi jika hal ini dilakukan secara berlebih maka akan membuat kulit menjadi kering, kok bisa demikian? Hal ini disebabkan air yang kita usapkan ke wajah akan akan menghilangkan minyak alami yang berguna memberikan kelembaban pada kulit.

    2. Perhatian dalam menggunakan makeup: Makeup yang Anda gunakan (dan berapa banyak Anda menggunakan) memiliki dampak besar pada kesehatan kulit Anda termasuk mengenai munculnya jerawt. Ini cukup ironis produk yang anda gunakan untuk mempercantik diri justru berpotensi menyumbat pori-pori kulit sehingga menyebabkan. Jika Anda rentan terhadap jerawat, maka sebaiknya cari produk kecantikan yang memiliki label "non-comedogenic". Produk seperti ini biasanya dirancang khusus untuk tidak menyumbat pori-pori kulit waah anda sehingga mengurangi risiko jerwat. Pori-pori tersumbat adalah salah satu penyebab utama jerawat. Banyak dermatologists juga akan merekomendasikan produk ringan atau bebas minyak dengan label non-comedogenic, yang itu artinya makeup terebut tidak akan menyumbat pori-pori Anda. Selain itu hindari juga produk yang mengandung bahan-bahan seperti minyak mineral dan cocoa butter, yang dapat memacu jerawat.

    3. Perhatikan rambut anda: Untuk menghindari jerawat tidak hanya diperlukan mengontrol minyak kulit wajah tetapi juga minyak yang terdapat di rambut Anda. Meninggalkan minyak semalam di rambut Anda dapat menyebabkan jerawat karena saat tertidur rambut anda akan menyentuh wajah sehingga kulit akan berminyak. Untuk mencegah jerawat maka anda harus membersihkan rambut secara teratur dan jangan biarkan mereka jatuh di wajah Anda.

    4. Ganti sarung bantal anda secara berkala: Ini terdengan simple tetapi cukup mmebantu dalam mencegah jerawat. Semua keringat, kotoran dan make up dari wajah Anda yang merembes ke bantal Anda setiap malam dapat menjadi penyebab jerawat yang kurng mendapat perhatian. Terutama jika Anda tidak mencuci muka sebelum tidur, pada dasarnya Anda tidur di semua kotoran, minyak, dan puing-puing yang dikumpulkan di wajah Anda sepanjang hari. Jika Anda tidak mencuci kasus bantal Anda secara teratur pada dasarnya Anda menanam wajah Anda pada bantal keringat dan kotoran selama 8 jam. Tidak hanya akan wajah Anda tetap berminyak, tapi potensi menyumbat pori-pori Anda dengan kelebihan kotoran juga sangat tinggi. Mencuci kasus Anda akan memberikan wajah Anda sisanya segar yang dibutuhkan pada akhir hari.

    5. Konsumsi makanan sehat: Ibu selalu mengatakan kepada kita bahwa tidak ada jumlah produk kosmetik bisa mendapatkan keuntungan kulit kita sebanyak diet yang sehat terdiri dari buah-buahan segar dan sayuran bisa. Ini sebenarnya benar. Makan makanan berminyak dan berminyak seperti cokelat atau junk food tidak berbuat banyak baik untuk kulit kita sambil makan biji-bijian, buah-buahan dan sayuran membantu kita dalam menjaga sehat dan menghindari jerawat.

    6. Gunakan pelembab kulit wajah: Jika Anda sudah beralih ke produk jerawat untuk mengendalikan wabah Anda (yang sebagian besar dari Anda mungkin memiliki), pentingnya pelembab menjadi komponen kunci dalam menjaga jerawat Anda di teluk. Sebagian besar produk jerawat mengandung bahan-bahan yang mengeringkan kulit, dengan demikian, pelembab segera setelah sangat penting. Pastikan Anda melembabkan kulit Anda dengan air sebelum menerapkan pelembab. pelembab harian merupakan bagian penting untuk mencegah jerawat dengan mengurangi kelebihan minyak, kotoran, dan makeup yang mengumpulkan pada kulit. Inilah sebabnya mengapa membersihkan wajah pada pagi dan sore itu sangat penting.

    Selain melakukan cara menghilangkan jerawat tips di atas Insya Alllah akan jauh lebih membantu jika anda kosisten dalam menerapkannya, karena seperti pepatah lama mengatakan mencegah lebih baik dari pada mengobati.

    Demikian beberapa tips untuk mencegah jerawat, semoga bisa membantu mengatasi masalah jerawat anda.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page