Liga Indonesia Titus Bonai & Ferdinand Sinaga Kandidat Kuat Kapten Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 15, 2015.

Discuss Titus Bonai & Ferdinand Sinaga Kandidat Kuat Kapten Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Titus Bonai dan Ferdinand Sinaga menjadi calon kuat untuk mendapatkan ban kapten Sriwijaya FC setelah dalam beberapa pertandingan uji coba menjadi pemimpin rekan-rekannya di atas lapangan.

    Pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo menyerahkan ban kapten ke lengan Ferdinand saat menghadapi Persija Jakarta di Trofeo Persija pada 11 Januari lalu. Kemudian kala berhadapan Arema Cronus, ban kapten dipercayakan kepada Tibo, sebutan Titus.

    "Untuk saat ini mereka berdua termasuk kandidat kapten SFC musim ini. Tapi kemungkinan ada pemain lain, karena kita masih akan melihat perkembangannya ke depan,” kata pelatih yang akrab disapa Bendol tersebut.

    Terpisah, asisten pelatih Hendri Susilo menambahkan, pihaknya masih butuh waktu untuk memutuskan siapa yang layak menyandang ban kapten sebelum mengetahui betul bagaimana karakteristik setiap pemain. Jajaran pelatih perlu melihat jiwa kepemimpinan sang pemain, baik di dalam maupun di luar lapangan

    "Tibo dan Ferdinand masih dalam percobaan, kita belum bisa putuskan siapa yang layak jadi kapten musim depan. Tapi sejauh ini baru dua pemain ini yang kita coba jadi kapten,” kata Hendri. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Titus Bonai & Ferdinand Sinaga Kandidat Kuat Kapten Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page